Beranda Daerah 182 Aparatur Sipil Negara Pemkab Kotabaru Dilantik

182 Aparatur Sipil Negara Pemkab Kotabaru Dilantik

95
0
BERBAGI
alterntif text

Kotabaru, Akuratnews.com – Sebanyak 182 Aparatur Sipil Negara dilingkungan Pemerintah Kabupaten Kotabaru mengikuti pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, Senin, (12/02/18).

Pelantikan tersebut di hadiri langsung oleh Bupati Kotabaru H. Sayed Jafar, SH, wakil ketua DPRD Kotabaru Drs. H. Muhkni, Sekretaris Daerah Kotabaru Drs. H. Said Akhmad, MM, Danlanal Kotabaru Letkol Laut (E) Joko Andriyanto S.T.M.Tr.Hanla, Dandim 1004 Kotabaru Letkol Arh Samujiyo dan seluruh Satuan Kerja Pemerindah Daerah Kotabaru.

Setelah selesai melakukan pelantikan kepada 182 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon III dan IV, di ruang lingkup Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Bupati H. Sayed Jafar, SH dalam sambutannya mengatakan proses pelantikan baik maupun mutasi pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian yang logis dari dinamika organisasi.

Hal ini dimaksudkan untuk meningkatkan kapasitas karier pegawai serta bagian dari upaya untuk menambah dan memperkaya wawasan pejabat dalam memimpin sebuah organisasi.

Serta untuk lebih memperlancar pelaksanaan tugas- tugas pemerintah dan pelayanan publik yang sejalan dengan adanya susunan organisasi dan tata kerja (SOTK) yang baru.

“Saya berharap kepada pejabat yang baru dilantik pada hari ini harus dijadikan amanah dan kepercayaan yang harus diemban dan dijalankan dengan sebaik baiknya, sehingga para pejabat yang dilantik harus terus belajar untuk memahami tugas dan tanggung jawab yang baru” ujar Sayed.

“Selain itu saya meminta agar para pejabat yang baru dilantik untuk dapat selalu berpikir dan bertindak berdasarkan pancasila, undang undang dasar negara republik indonesia tahun 1945 serta peraturan perundang undangan lainnya.” tuturnya.

“Hal penting lainnya yang harus di ingat adalah dalam bekerja kita tidak hanya bertanggung jawab kepada manusia, namun yang lebih penting kita juga harus mempertanggung jawabkannya di hadapan Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa.” ucap Sayed.

“Marilah kita selalu meningkatkan etos kerja kita sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat untuk melakukan yang terbaik bagi kabupaten Kotabaru yang kita cintai bersama ini.” pungkasnya.

Setelah menyampaikan sambutannya H. Sayed Jafar, SH, Sekretaris Daerah Kotabaru Drs.H. Said Akhmad, MM beserta Kepala Dinas menyaksikan penandatanganan SK (Surat Keputusan), yang dilakukan oleh dua perwakilan Aparatur Sipil Negara (ASN), dan menyerahkan Surat Keputusanya. (Hrp)

alterntif text

LEAVE A REPLY