oleh

4 Alasan Ini, Bikin Titiek Angkat Kaki dari Jama’ah Pendukung Pemerintah

Jakarta, Akuratnews.com – Anggota DPR RI fraksi Partai Golkar, Titiek Soeharto, menyatakan keluar dari partai Beringin dan memilih hijrah ke Partai Berkarya.

Melalui pernyataan resminya, Titiek mengungkapkan sedikitnya 4 alasan kenapa Ia keluar dari Golkar yang saat ini tengah mendukung pemerintahan Joko Widodo. Berikut ini adalah keempat alasan tersebut:

1) Pada saat kurang lebih 7 juta tenaga kerja kita nganggur dan butuh pekerjaan untuk menghidupi keluarga mereka di tengah kondisi ekonomi yang mencekik. Negara dibanjiri TKA yang tidak lebih pandai dari pada TK kita.

2) Alam dan tanah yang begitu subur yang Allah karuniakan kepada kita, seolah-olah tidak ada artinya karena kita tidak dapat mengolahnya dengan baik untuk memenuhi kebutuhan pangan, sehingga apa-apa masih Impor!

3) Kekayaan sumber daya alam yang melimpah yang Allah karuniakan kepada kita tidak dapat dinikmati oleh rakyat, tidak dimanfaatkan sebesar-besarnya untuk kemakmuran rakyat sebagaimana diamanatkan oleh Undang-undang.

4) Penyelundupan narkoba yg berton-ton jumlahnya yang sudah pasti bisa menghancurkan bangsa kita, sungguh sangat menyedihkan pemerintah tidak sedikitpun berkomentar tentang hal itu.

“Ini adalah sebagian kecil dari hal-hal yang memprihatinkan kita bersama yang terjadi saat ini,” kata Titiek dalam keterangan resminya, Senin (11/06/2018).

Titiek juga mengatakan, “Seharusnya Golkar sebagai partai besar, sebagai pendukung dan sahabat yang baik, harus bisa memberi masukan mana hal-hal yang baik dan yang buruk kepada Pemerintah, tidak hanya sekedar mengekor dan ABS,”. (MDz)

Komentar

News Feed