oleh

8 Korban Tewas 38 Luka Dalam Ledakan Bom di Surabaya

Surabaya, Akuratnews.com – Delapan korban dipastikan tewas dan 38 luka akibat ledakan bom di tiga gereja yang terjadi di Jawa Timur, Minggi (13/05/18) pagi. Dari Delapan korban itu, satu masih di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Satu korban tewas diidentifikasi dan masih di TKP karena menunggi tim DVI. Kalau yang luka tadi update terakhir 15 orang sekarang sudah 38 orang yang luka,” kata  Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Frans Barungmangera, Minggu (13/05/18).

Menurut Frans jumlah korban baik yang meninggal maupun yang tewas berada dari dua gereja, Pantekosta dan GKI Jalan Diponegoro. Sedangkan satu gereja di Jalan Arjuna belum diketahui pasti karena masih tertutup. “Kita belum tahu di gereja yang ada di jalan Arjuna, kita akan update terus,” jelasnya.

Ditanya dari pihak mana yang dicurigai melakukan peledakan, Frans mengatakan belum diketahui karena itu sudah masuk kesimpulan. “Kita sedang identifikasi, belum masuk ke situ, kita identifikasi dulu nanti kalau yang kamu tanya kesimpulan,” jelasnya. (Red)

Komentar

News Feed