Beranda Ragam Wisata Ada Pilihan Moda Transportasi Populer Untuk Berkeliling di New Delhi

Ada Pilihan Moda Transportasi Populer Untuk Berkeliling di New Delhi

108
0
BERBAGI
alterntif text

New Delhi, Akuratnews.com – Bepergian ke kota manapun di dunia menimbulkan beberapa pertanyaan mengenai berbagai cara transportasi, biaya, dan biaya ditambah fitur yang paling penting, keamanan transportasi. Delhi tidak berbeda dari yang lain karena kekhawatiran yang sama muncul saat seseorang bepergian ke Delhi.

Konservasi lingkungan adalah fitur kunci karena Delhi dianggap sebagai salah satu dari sedikit kota di dunia dimana gas alam terkompresi digunakan untuk semua transportasi umum.

Karena tarif tetap bukan budaya dan meter India yang dipamerkan untuk tujuan hias, lebih baik bernegosiasi dan menyetujui ongkos sebelum terjun ke kendaraan. Kanan dari pendaratan dan meninggalkan bandara dan dalam perjalanan pulang Anda ke bandara dan sepanjang perjalanan Anda, pastikan tarif telah disepakati sebelum masuk ke kendaraan. Tarif untuk orang asing meningkat sepuluh atau dua puluh kali jadi sebelum memulai, periksa tarifnya, dan bersiaplah untuk menawar tarif yang masuk akal.

alterntif text

Siklus-becak biasanya ditemukan di bagian lama Delhi dan pinggiran kota. Bepergian di satu adalah sebuah pengalaman. Bahkan jika kendaraan itu terlihat rapuh dan hampir berantakan setiap saat, kendaraan ini kokoh yang bisa dengan mudah menavigasi jalan yang penuh sesak dan berkelok-kelok, penuh dengan manusia dan hewan. Roda-becak digunakan untuk mengangkut barang-barang yang sangat banyak dan ini bisa menjadi pemandangan yang menyedihkan, melihat orang-orang tua berjuang dengan segenap kekuatan mereka dalam mendorong kendaraan ke depan. Siklus-becak dilarang dari sebagian besar wilayah New Delhi termasuk Connaught Place yang turis dan terkenal, karena mereka bisa menghalangi kendaraan modern. Akan lebih bijaksana untuk menegosiasikan ongkos sebelum berangkat, yaitu sekitar 10 rupee per kilometer.

Autorickshaws mirip dengan becak siklus tapi bertenaga motor dan lebih cepat bergerak di sekitar Delhi. Dan jika Anda tidak tahan melihat pria tua dan berserabut yang harus tahan dengan berat badan Anda dalam bersepeda, maka pilihlah autorickshaws yang berlimpah di seluruh Delhi. Kendaraan itu terlihat firasat di luar karena sangat terbuka dan terlihat rentan dalam bermanuver melalui lalu lintas di Delhi. Takut tidak, seperti halnya moda transportasi lainnya, orang-orang ini telah menguasai seni menenun melalui lalu lintas. Tapi bersiaplah untuk berpegang pada sesuatu yang stabil dan naik rollercoaster dengan detak jantung Anda dengan cepat dan mulut ternganga, karena kendaraan hampir bentrok, membelok pada nanosecond terakhir. Mungkin akan lebih bijaksana untuk menutup matamu juga.

Sebagai kendaraan yang terkena ke publik, pastikan driver becak otomatis Anda tidak berhenti setengah jalan untuk menjemput penumpang. Pertama, tarif telah disepakati dan kedua, keamanan Anda dapat dikompromikan karena penumpang baru bisa berarti masalah dalam bentuk perampokan atau kekerasan. Polisi Lalu Lintas Delhi mengelola jaringan gerai becak prabayar yang harganya terjangkau dan pengemudi dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Ini dapat ditemukan di stasiun kereta api New Delhi, Old Delhi, dan Nizamuddin, kantor Pariwisata India dan di Central Park dekat Connaught Place. Di tempat lain, Anda harus menegosiasikan ongkos sebelum memulai perjalanan. Ada layanan taksi yang tersedia dengan taksi lokal yang bisa dikenali dengan warna hitam dan kuning. Taksi yang ditemukan di tempat-tempat yang dikelola oleh Polisi Lalu Lintas Delhi serupa dengan layanan becak otomatis.

Delhi metro adalah cara yang cepat dan mudah untuk bepergian ke lokasi wisata dan bisnis utama. Tarifnya masuk akal dan bisa dibeli di stasiun. Karena metro merupakan moda transportasi yang populer bagi penduduk Delhi, kota ini bisa padat dan penuh sesak pada jam-jam sibuk. Terhempas di metro pada jam sibuk di pagi hari dan malam hari adalah pengalaman yang mengerikan. Titik plusnya adalah ada sofa yang disediakan untuk wanita tapi ini cenderung penuh sesak dan sesak saat jam sibuk.

Ini adalah pilihan populer untuk berkeliling Delhi. Ada mode baru seperti layanan berbagi taksi Uber dan Olas yang menawarkan tarif yang masuk akal. Hal terpenting yang perlu diperhatikan adalah tarif dan keamanan. Selain itu, Anda akan memiliki pengalaman menarik berkeliling Delhi.

LEAVE A REPLY