oleh

Aksi Nobar Piala Dunia yang Digelar Projo Sulsel Dapat Apresiasi dari Presiden Jokowi

Makassar, Akuratnews.com – Presiden Joko Widodo, yang tengah melakukan kunjungan kerja selama dua hari di Sulawesi Selatan (Sulsel), menyempatkan diri bertemu perwakilan relawannya, DPD Projo Sulsel, di Gedung Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin, Makassar, Selasa (03/07/18).

Ketua DPD Projo Sulsel Herwin Nini Ala menyampaikan pada Presiden Joko Widodo terkait kegiatan “Nonton Bareng Piala Dunia 2018” yang telah digelar Projo di beberapa titik lokasi di Makassar.

Ada pun tujuan kegiatan itu adalah menghimpun relawan dan masyarakat untuk memenangkan kembali Presiden Joko Widodo di periode keduanya.

“Kami menyampaikan pada Bapak Presiden akan antusiasme warga mendatangi layar puluhan titik di Sulsel. Aksi nobar Piala Dunia 2018 membuat warga sangat terhibur,” kata Herwin.

Selain itu Projo Sulsel juga mengundang Presiden RI tersebut untuk berkenan hadir dalam acara nobar bersama masyarakat. Presiden mengapresiasi karena acara semacam itu sangat menghibur masyarakat dan akan berencana nobar juga.

Selama dua hari di Sulsel, Presiden mengunjungi tiga titik yakni Kota Pare Pare, Kabupaten Sidrap, dan Kabupaten Wajo.

Beberapa kegiatan orang nomor satu di negeri ini antara lain penyerahan sertifikat tanah gratis, peresmian Pembangkit Listrik Tenaga Bayu (PLTB) Sidrap, peresmian Bendungan Passeloreng Wajo, dan peninjauan lokasi kegiatan padat karya. (Red)

Komentar

News Feed