oleh

Aktivis Cipayung Plus Jakarta dan Bem DKI Gelar Penggalangan Dana di Car Free Day

Jakarta, Akuratnews.com – Puluhan mahasiswa Perwakilan dari Aktivis yang tergabung dalam kelompok Cipayung Plus DKI Jakarta dan BEM Se DKI Jakarta melaksanakan penggalangan dana pada saat Car Free Day (CFD) di Bundaran HI Jakarta Pusat pada Minggu (11/03/2018).

Bintang selaku kordinator lapangan menerangkan “Kami melaksanakan aksi penggalangan dalam upaya mengkritisi Presiden Joko Widodo yang belum mengganti kepala Kantor Staf Kepresidenan yang telah banyak melakukan pelanggaran Undang-undang dan peraturan negara, jadi kami kumpulkan dana untuk membantu pak Jokowi nyapres di2019 namun tidak menggunakan fasilitas Negara dan melanggar hukum yang ada” Papar Bintang.

Bintang juga menegaskan “Alhamdulillah koin yang terkumpul cukup banyak mudah mudahan bisa membantu pak Jokowi Nyapres di tahun 2019 Namun tidak menggunakan fasilitas negara selanjutnya kami akan menyerahkan koin tersebut pada hari rabu mendatang, dalam bentuk unjuk rasa di depan Istana Negara dan kami tegaskan sekali lagi jika pak Jokowi tidak mencopot KSP kami akan datang demo kedepan Istana Negara setiap satu minggu dua kali, kami pastikan hal tersebut dan kita buktikan” lanjut dari Bintang.

Aksi Koin Untuk Jokowi yang diselenggarakan oleh kelompok perwakilan Cipayung Plus DKI Jakarta dan Bem Se DKI Jakarta ini sebagai bentuk aksi lanjutan terhadap penggunaan fasilitas Negara yang dilakukan oleh KSP dalam mendukung Pemenangan Pilres 2019.

Perwakilan Massa aksi ini setelah melakukan aksi penggalangan koin di Bundaran HI dan Patung Kuda Air Mancur kemudian massa bergerak menuju ke Markas PMKRI yang juga dijadikan sebagai Posko Penggalangan Koin Untuk Jokowi. (Jewe)

Komentar

News Feed