oleh

Alasan Kesamaan Zodiak, Tiga Penyanyi Ini Bentuk Trio KATIGA

Jakarta, Akuratnews.com – Lama tak muncul di belantika musik tanah air, Evie Ayu, Julian dan Nakumi membentuk grup vocal trio KATIGA baru-baru ini.

Saat proses pembuatan video klip single perdananya di kawasan Mayestik, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (24/05/2018) lalu, ketiganya mengaku memilih berkarya bersama karena alasan kesamaan zodiak.

“Kebetulan kami bertiga ini secara nggak sengaja ada dalam zodiac yang sama, atau bintangnya sama, yaitu Cancer. Cancer lambangnya kepiting, jadi KATIGA bisa dimaknai menjadi Tiga Kepiting,” ujar Evi yang diamini Nakumi dan Julian di lokasi.

Membawakan lagu karya Deddy Dhukun berjudul ‘Kemarin Hari Ini dan Esok’, ketiga personil KATIGA mengaku optimis lagu mereka bisa diterima pecinta musik tanah air. KATIGA, bahkan berecana segera merilis single susulan tiga bulan setelah ‘Kemarin Hari Ini dan Esok’ berhasil merebut hati para penikmat musik.

“Pokoknya Insya Allah setelah rilis single ‘Kemarin Hari Ini dan Esok’ karya Deddy Dhukun ini, paling lambat sekitar tiga bulan ke depan kita akan menggarap single kedua. Doain ya,” ujar Nakumi.

Meski dirilis pada bulan Ramadhan, namun lagu ‘Kemarin Hari Ini dan Esok’ ini liriknya universal dan bukan religi. Untuk aransemennya, KATIGA memperpercayakan penggarapannya kepada Adi Dharmawan dari band Halmahera dengan proses rekaman yang memakan waktu sekitar satu bulan.

Deddy Dhukun yang mengaku menciptakan lagu ‘Kemarin Hari Ini dan Esok’ khusus untuk KATIGA menuturkan, lagu sederhana yang hanya diciptakan kurang lebih satu jam ini, bercerita tentang tiga hari kehidupan manusia. Yaitu kemarin yang telah berlalu dan tak mungkin kembali lagi, sementara esok hanyalah khayalan, dan hari ini sebagai hari yang dimiliki setiap orang.

Hmmm, bagaimana penerimaan masyarakat musik Indonesia terhadap lagu ini ya? (MDz)

Komentar

News Feed