Beranda Olahraga Alfred Riedl Bangga Timnas Mampu Jinakkan Vietnam

Alfred Riedl Bangga Timnas Mampu Jinakkan Vietnam

91
0
BERBAGI
alterntif text

Cibinong, Akuratnews.com – Pelatih kepala timnas Indonesia, Alfred Riedl tak mampu menyembunyikan rasa bahagia saat tim asuhannya mampu menjinakkan salah satu favorit juara di Piala AFF 2016, Vietnam.

Riedl pun tak sungkan mengucapkan kata bangga timnas Indonesia mampu mengalahkan Vietnam pada laga pertama babak semifinal yang berlangsung di Stadion Pakansari, Cibinong, Sabtu (3/12/16) malam WIB.

“Saya kira ini laga yang bagus dengan kecepatan tinggi. Di babak kedua kita lihat vietnam menunjukkan punya stamina lebih baik dari kita,” kata Riedl saat kepada media usai pertandingan.

“Kedua tim bermaim menyerang. Tapi kita bangga dengan pemain kita bisa menang. Saya bangga Indonesia bisa menang dari Vietnam,” tegas pelatih asal Austria tersebut.

Disinggung mengenai peluang lolos ke final, Riedl belum terlalu yakin. Sebabnya, Vietnam mampu mencuri gol di kandang sendiri.

Indonesia memastikan kemenangan di kandang sendiri dari Vietnam dengan skor 2-1. Hansamu Yama Pranata dan Boaz Salossa. Sementara Vietnam hanya mampu mencetak satu gol lewat  lewat titik penalty dari Nguyen Van Quyet.

“Masih terlalu awal membicarakan leg kedua. Tapi gol vietnam jelas buruk buat kita. Kita harus menganalisis dulu rekaman babak kedua baru mementukan strategi di kandang mereka,” ujar Riedl.

“Mengenai ke final. Menang di laga pertama jelas jadi peluang bagus,” tambahnya.

Indonesi akan bertandang ke markas Vietnam pada pertandingan kedua babak semifinal pada 7 Desember 2016. (Toro)

alterntif text

LEAVE A REPLY