oleh

Amien Rais Ungkap Isi Doanya saat Tawaf

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais membeberkan isi doanya di tanah suci saat melaksanakan ibadah umroh 2 Juni 2018, lalu.

“Saya kemarin tawaf di lantai 3. Pada putaran ketujuh berdoa; Ya Allah hancurkanlah satu itu, sesungguhnya dia adalah musuh-Mu, dan musuh kaum beriman,” tutur Amin dalam acara tausiyah kerakyatan “2019 Indonesia Pasca Jokowi” di Kp. Akuarium, Penjaringan, Jakarta Utara pada Sabtu (09/06/2018).

Amien, dalam acara tersebut juga mengajak seluruh kaum muslimin di Indonesia untuk memanjatkan doa politiknya minimal 3 menit dalam sehari.

“Jadi 11 bulan lagi ada Pilpres, luangkan waktu 3 menit cukup. Bisa di pagi hari, sore, menghadap kiblat, berdoa, pakai bahasa masing-masing; ‘Ya Allah ya Tuhan kami, moga Kau beri pemimpin Indonesia yang lebih amanah’. Kalau puluhan juta berdoa bersama-sama, saya kira Allah malu kalau tidak mengabulkan. Kita ini hizbullah, bukan kawanan setan,” kata Amien.

Amien mengatakan, Pilpres 2019 adalah momen bersatunya parpol-parpol Islam dalam Koalisi Keumatan sesuai arahan Imam FPI, Rizieq Shihab. Pemilu kali ini, diharapnya menjadi Pemilu yang melibatkan peran ulama dalam menentukan masa depan negeri.

“Kalau diajak, lebih dari sanggup kita. Bulan Juni akan ada konferensi ulama se-Indonesia. Jadi kita akan dengar nanti. Selama ini ulama dijadikan hantu, tapi sekarang kita dengarkan,” kata Amien. (MDz)

Komentar

News Feed