oleh

Andi Arief Sebut Prabowo Jenderal Kardus, Demokrat-Gerindra Pecah?

Jakarta, Akuratnews.com – Partai Demokrat disebut tidak mengalami kecocokan membangun koalisi dengan Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra). Partai pimpinan Prabowo Subianto itu memunculkan nama Sandiaga S. Uno sebagai calon wakil presiden Prabowo.

Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief mengatakan bahwa permintaan Partai Gerindra untuk bertemu dengan petinggi Partai Demokrat ditolak. Hal itu disampaikan Andi Arief melalui akun twitter, Rabu (8/8/2018) malam.

“Prabowo ternyata kardus, mala mini kami menolak kedatangannya ke Kuningan. Bahkan, keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus,” tulis Andi Arief dalam akun twitter miliknya @AndiArief_

Andi menyebut bahwa sore kemarin, Selasa (7/8/2018), Prabowo bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dengan janji manis perjuangan.

Namun, belum sampai 24 jam pascapertemuan itu, janji itu diingari.

“Jatuh ditubruk uang Sandi Uno untuk mengentertain PAN dan PKS,” katanya.

Menurutnya, Partai Demokrat tidak alami kecocokan karena Prabowo dalam menentukan cawapres lebih memilih orang yang mampu membayar PKS dan PAN. (Red)

Komentar

News Feed