Beranda Berita Anies Pidato, Ananda Dan Alumni Kolese Kanisius Walk Out

Anies Pidato, Ananda Dan Alumni Kolese Kanisius Walk Out

119 views
0
BERBAGI
alterntif text

Akuratnews – Komposer ternama Ananda Sukarlan dan ratusan alumni kolese kanisius yang hadir pada peringatan 90 tahun Kolese Kanisius yang digelar di Hall D JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Sabtu (11/11) lalu melakukan aksi walk out saat Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan berpidato.

Ananda hadir diacara tersebut sebagai alumnus Kolese Kanisius dan terpilih sebagai penerima penghargaan sebagai alumnus Kolese Kanisius berprestasi.

Dikatakan Ananda, saat datang ke acara tersebut dirinya sudah bingung kenapa ada Anies.

“Waktu datang ke sana, kami kaget, kok ada Pak Anies, terus kami pikir, kenapa sih diundang,” kata Ananda di Jakarta. Senin (13/11).

Menurut Ananda, dirinya melakukan aksi walk out karena menilai bahwa pernyataan Anies seusai dilantik sebagai Gubernur DKI yang menyinggung masalah pribumi dan non-pribumi tidak sesuai dengan nilai-nilai ajaran Kanisius.

“Pernyataan pak Anies tidak sesuai dengan yang diajarkan Kanisius, terutama tentang perbedaan, pribumi, dan non-pribumi,” tegas Ananda.

Menanggapi hal itu, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengaku tidak mengetahui ada aksi “Walk Out” Ananda dan ratusan alumni Kolese Kanisius saat dirinya berpidato pada acara┬áperingatan 90 tahun Kolese Kanisius.

“Saya malah baru tahunya sesudah dalam kantor,” kata Anies.

alterntif text

LEAVE A REPLY