oleh

Arus Balik di Tol Cipali Ramai Lancar

Cirebon, Akuratnews.com – Memasuki puncak arus balik di Tol Cipali pada Rabu pagi (20/6/2018) arus kendaraan yang bergerak dari Jawa menuju Jakarta di Gerbang Tol Cipali terpantau ramai lancar.

Meski terpantau ramai lancar kendaraan arus balik sempat mengalami antrean 10 kendaraan mobil pribadi dan bus. Diperkirakan volume kendaraan akan terus meningkat sore dan malam hari nanti.

Iring-iringan ribuan volume kendaraan ini terjadi di Gardu Tol Cipali Palimanan, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, Rabu pagi. Kendaraan pemudik yang hendak balik ke Jakarta ini berdatangan secara bersamaan.

Kendaraan yang bergerak dari arah Jawa menuju ibu kota Jakarta ini hanya bisa melaju dengan kecepatan maksimal 70 kilometer perjam.

Hingga saat ini petugas Tol Cipali membuka 19 gardu tol pembayaran dan rencanya juga petugas kepolisian dan petugas tol akan melakukan one way jika terjadinya penumpukan di Gardu To Cipali Palimanan.

Dipredisikan arus kendaraan yang bergerak dari Jawa menuju Jakarta ini akan terus meningkat hingga sore dan malam hari nanti.

Karena sejumlah buruh pabrik dan pegawai negeri sipil akan kembali masuk kerja pada hari Kamis esok. (Dhe)

Komentar

News Feed