oleh

ASN dan Masyarakat Sumut Terharu Lepas H.T.Erry Nuradi dan Nur Azizah Marpaung

Medan, Akuratnews.com – Dr Ir H T Erry Nuradi MSi dan Birgjen (Purn) Dr Hj Nurhazijah Marpaung SH MH, Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) dan Wakil Gubsu (Wagubsu) sisa periode 2013-2018 dilepas para kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintahan Provinsi Sumut (Pemprovsu) dan masyarakat Sumut melepas dengan rasa haru di sepanjang pelataran kantor Gubsu, Jumat (22/6).

Erry dan Nurhajizah tampak menyalami dan sesekali memeluk barisan pejabat, ASN, dan masyarakat saat berjalan menuju ke mobil. Keduanya tampak menangis dan sesekali mengusap air mata.

Erry dalam sambutannya selain menyampaikan permintaan maaf, karena masih ada kekurangan-kekurangan di masa kepemimpinannya juga menyampaikan rasa bahagia dan bangganya bisa memimpin Sumut.

Semua capaian yang diraih selama periode kepemimpinannya tidak terlepas dari dukungan dan kerja sama semua pihak, termasuk masyarakat Sumut.

Dalam kesempatan ini, kata Erry, saya ingin mengucapkan terima kasih, kepada semua pihak baik Asisten, Staf Ahli, Walikota, Bupati, Forkopimda, para ASN, dan seluruh lapisan masyarakat Sumut yang telah bersama-sama, bekerja sama dengan baik dan bersatu untuk Sumut yang lebih baik,” ujarnya.

Turut hadir dalam acara pelepasan tersebut Asisten, Staf Ahli, OPD dan ASN Pemprovsu serta masyarakat umum. (HSP)

Komentar

News Feed