Beranda Politik Bupati Trenggalek Ingin Rebut Simpati Masyarakat Jatim dengan Elegan

Bupati Trenggalek Ingin Rebut Simpati Masyarakat Jatim dengan Elegan

88
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com– Bupati Trenggalek, Emil Dardak mengatakan bahwa salah satu jalan agar dapat merebut hati masyarakat Jawa Timur, dilakukan secara elegan dan santun.

“Intinya barisan yang benar-benar komit dan taat aturan yang membuat masyarakat simpati, tapi kalau dilakukan  dengan cara-cara yang tidak baik, maka masyarakat tidak akan bersimpati,” kata Emil yang hadir dalam Workshop Nasional Legislatif Partai Golkar 2017, di hotel Merylnn, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/17).

Emil yang juga diusung partai Golkar sebagai calon wakil gubernur berpasangan dengan Khofifah Indar Parawansa sebagai calon gubernur di Jawa Timur, itu mengatakan bahwa saat ini sedang dibangun jalinan silaturahmi yang kuat di dalam barisan kemenangan dalam pemilu mendatang.

“Tidak mungkin propinsi Jawa Timur kita jangkau masyarakatnya satu persatu. Jadi bagaimana pesan kita sampaikan secara obyektif dan klarifikasi yang benar. Caranya dengan mengenalkan kami walaupun kami tetap membangun silaturahmi secara langsung kepada masyarakat,” katanya.

Emil yang datang sebagai narasumber dengan memaparkan mengenai bagaimana pengelolaan keuangan daerah di daerah Trenggalek itu, mengungkapkan bahwa dalam Pilkada itu semuanya masih sangat dinamis dan bukan tidak mungkin nantinya akan ada kejutan-kejutan secara politik.  “Terlalu dini kalau kita banyak bicara sekarang,” katanya.

Adapun soal hubungan dengan PDI-P hingga kini, Emil mengatakan baik-baik saja. “Kami di Tranggalek tegaskan bahwa PDI-P adalah partai yang berada di koalisi pemerintahan dan berjasa, berkontribusi terhadap pemerintahan yang amanah,” katanya.

Sementara itu, koordinator wilayah pemenangan Jawa Timur dari partai Golkar, Yahya Zaini mengatakan bahwa dipilihnya Emil Dardak setelah melalui kajian di internal partai Golkar secara mendalam.

“Untuk konteks Jawa Timur, maka geopolitiknya sangat mendukung. Kalau ibu Khofifah mewakili Tapal Kuda maka mas Emil menguasai Mataraman. Ini perpaduan saling melengkapi. Mas Emil punya keunggulan sebagai Ikon anak muda yang jumlah pemilih pemula di Jawa Timur sangat besar,” katanya.

alterntif text

LEAVE A REPLY