oleh

Calon Anggota DPD RI Provsu Mulai Mendaftarkan Diri

Medan, Akuratnews.com – Sesuai dengan jadwal KPU pendaftaran Calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Sumatera Utara yang dimulai sejak 9 hingga 11 Juli 2018 beberapa calon telah mendatangi kantor KPU Provinsi Sumut Jalan Prof H M Yamin SH Medan, untuk mendaftarkan diri.

Diantara calon anggota DPD RI Dapil Provinsi Sumatera Utara 2019 – 2023 yang mendaftar hari ini Selasa (10/7/ 2018) antara lain Sutan Erwin Sihombing dan Raidir Sigalingging. Kedua calon tersebut datang ke KPU.

Sutan Erwin Sihombing lebih dahulu hadir mendaftar dan menyerahkan berkas sekitar pukul 14.00 WIB, sementara Raidir Sigalinggang mendaftar dan menyerahkan berkas sekitar pukul 14.30 WIB.

Raidir Sigalingging mengatakan, keinginannya mendaftar sebagai calon anggota DPD RI Dapil Provsu karena dorongan untuk ikut memajukan Provinsi Sumatera Utara menjadi lebih baik.

“Kita akan perjuangkan Sumut ke pusat agar pembangunan dan kesehteraan masyarakat meningkat. Untuk itu mohon dukungan dan doa kepada masyarakat Sumut agar nantinya dapat memberi sumbangsih tenaga dan fikirannya untuk kemajuan Sumut. Kita harus optimis,” kata Raidir kepada Akuratnews.coma Yang diiringi belasan pendukungnya usai mendaftar.

Menurut Komisioner KPU Sumut, Benget Silitonga menyampaikan, sampai hari ini calon anggota DPD RI Dapil Provsu yang sudah mendaftar sebanyak 9 orang. (HSP)

Komentar

News Feed