oleh

Curhatan Pemudik: Semarang-Surabaya Sudah 11 Jam Masih Terjebak di Hutan Saradan

Jakarta, Akuratnews.com – Seorang pemudik membagikan kisah perjalanannya dari Semarang menuju Surabaya pada H+3 Lebaran, Senin (18/06/2018).

Ia mengeluhkan minimnya informasi dari BIJT terkait kondisi lalu lintas tol. Pejalanan Semarang-Surabaya yang dulu Ia tempuh sekira 9 jam, kini ditempuh lebih lama; sudah 12 jam perjalanan, mobil yang ditumpanginya masih merayap di area hutan Saradan.

Berikut curhatan Bambang yang diterima Akuratnews.com, Senin (18/06/2018) pukul 22.30 WIB, malam:

“Luar biasa Semarang ke Solo hari ini. Berangkat jam 10 pagi sampai 14.30 tanpa mampir. Tol hanya bisa sampai Salatiga keluar tol muacet total, akses penyempitan, total waktu perjalanan 4,5 jam. Dari arah berlawanan muacet lebih parah, ternyata ada penyempitan jembatan yang menurut Kasatlantas sudah 1 tahun penanganan ndak selesai2. 🙁😡 Katanya tol lancar mulai waduk saradan muacet polll. Ternyata di waze (aplikasi peta daring) harus keluar di Madiun, tapi saya tetap coba lewat tol, sudah 2 jam hanya bergerak 10 Km, padahal untuk sampai keluar tol Kertosono masih 27 km lagi. Jadi perjalanan dari Semarang mulai jam 10 pagi, sudah lebih dari 11 jam, masih di hutan Saradan. Padahal sebelum ada tol, H+ 3 harusnya lancar. 3 tahun lalu hanya 9 jam perjalanan dari Semarang ke Surabaya. Ini kan truk sudah libur panjang dan ada jalan tol sda kok malah lebih muacet?😣😡 Dan info dari BIJT tidak ada kalau ada kemacetan panjang,”.

Komentar

News Feed