oleh

Didampingi Parpol Pendukung, Jokow dan Ma’ruf Amin Tiba di Gedung Joang 45

Jakarta, Akuratnews.com – Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden, tiba di Gedung Joang 45, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (10/8/2018) sekitat pukul 08.50.

Kehadiran Jokowi dan Ma’ruf Amin ini disambut lantunan shalawat. Para relawan berteriak-teriak menyambut Jokowi dan Ma’ruf Amin yang datang ke Gedung Joang 45 menaiki Toyota Innova, bukan mobil kepresidenan.

Setelah ke Gedung Joang 45, Jokowi dan Ma’ruf Amin berencana menuju ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) guna mendaftarkan diri sebagai capres dan cawapres.

Sampai berita ini ditulis, Jokowi dan Ma’ruf Amin masuk ke dalam Gedung Joang 45 dimana para ketua umum partai politik pendukung, menteri kabinet kerja, relawan telah berkumpul.

Berdasarkan pantauan Bisnis.com, menteri yang hadir antara lain Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Agraria dan Tata Ruang Sofyan Djalil, Menteri Perindustrian sekaligus Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendi dan sebagainya.

Selain menteri Kabinet Kerja, politisi yang hadir antara lain Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia Diaz Hendropriyono dan sebagainya. (Yud)

Komentar

News Feed