oleh

Diduga Mengantuk, Sopir Avanza Tabrak Pengendara Sepeda Ontel Hingga Tewas

Sidoarjo, Akuratnews – Diduga ngantuk sopir mini bus tabrak motor yang sedang parkir dipinggir jalan dan menewaskan pengguna sepeda angin (ontel) di jalan raya Tanggulangin Sidaorjo.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakan maut yang menewaskan pengedara sepeda ontel itu bermula pada hari Minggu malam. Sebuah mini bus jenis Avanza warna silver bernomor polisi W 1159 YT yang di kemudikan oleh Ali Sandi (30) asal Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Kabupaten Gresik, dari arah Selatan menuju Utara melaju dengan kecepatan tinggi.

Diduga sopir dalam keadaan mengantuk. Tepat di TKP, mobil oleng dan menabrak sepeda motor yang di parkir di pinggir jalan raya, kemudian menabrak pengayuh sepeda ontel dari arah belakang. Akibatnya pengguna sepeda langsung meninggal dunia di tempat kejadian.

Kanit Laka Lantas Polresta Sidoarjo, AKP Toni Irawan membenarkan peristiwa tersebut, “Kecelakaan ini sifatnya menabrak dari belakang. Dugaan sementara karena sopir lalai dalam kondisi mengantuk mengemudikan laju mobilnya,” ungkao AKP Toni, Senin (21/05/2018).

Dari kejadian tersebut petugas mengamankan pengemudi mobil Avanza, Ali Sandi, sepeda motor Honda Revo bernopol AD 2284 ZG milik Yuliana (26) Perum Bumi Candi Asri, Candi, Sidoarjo serta sepeda pancal (sepeda angin) yang dinaiki korban meninggal, Choirul Umam (44) warga RT 11, RW 03, Desa Sugihwaras, Kecamatan Candi, Sidoarjo.

Untuk selanjutnya korban dibawah ke RSUD Sidoarjo untuk dimintakan visum. “Sementara kondisi pengemudi mobil tidak apa-apa, dan ini masih dimintai keterangan penyidik Unit Laka, Satuan Lantas Polresta Sidoarjo untuk memastikan pemicu utama kecelakaan tersebut,” tandasnya (Rif).

Komentar

News Feed