Beranda Politik Dipimpin OSO, Partai Hanura Akan Lebih Besar Dan Solid

Dipimpin OSO, Partai Hanura Akan Lebih Besar Dan Solid

104
0
BERBAGI
Osman Sapta
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Anggota DPR RI dari Partai Hanura, Frans Agung MP Natamenggala dalam keterangan persnya mengatakan “Di bawah kepemimpinan OSO, Partai Hanura akan lebih besar dan solid, dan merakyat. Sehingga bisa meraih target maksimal pada Pemilu 2019 mendatang.

Menurut Frans, terpilihnya Osman Sapta Odang (OSO) sebagai Ketua Umum Partai Hanura dan Pak Wiranto Sebagai Ketua Dewan Pembina seperti memberikan energi baru dalam tubuh Partai Hanura. Sehingga dapat membuat para kader-kader partai bekerja semakin giat dan solid untuk membesarkan Partai Hanura.

Kehadiran OSO di tubuh partai Hanura juga harus dijadikan magnet baru yang dapat menarik banyak kader-kader bangsa yang handal, bersih, dan memiliki kreativitas tinggi serta berkomitmen membangun bangsa Indonesia dengan berlandaskan Pancasila.

Ia yakin komposisi OSO sebagai Ketua Umum dan Wiranto sebagai Ketua Dewan Pembina serta dengan kekuatan yang dimiliki Partai Hanura saat ini akan menarik banyak tokoh tokoh yang ingin bergabung.

“Dan semua memiliki semangat yang sama untuk membesarkan Partai Hanura dan memajukan Republik Indonesia, artinya bukan suatu yang mustahil target masuk tiga besar seperti yang di ucapkan Ketua Umum kami yang baru terpilih Pak OSO pada Pileg 2019 akan tercapai, amien” tutur Frans. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY