Beranda Daerah Ditinggal Sholat Jumat, Kecamatan Citeureup Disatroni Maling

Ditinggal Sholat Jumat, Kecamatan Citeureup Disatroni Maling

124
0
BERBAGI
alterntif text

Citeureup, Akuratnews.com– Kantor pelayanan kecamatan Citeureup disatroni maling kejadian tersebut terjadi disaat ruangan kosong.

Maling yang menyatroni kecamatan Citeureup tampaknya tahu benar kondisi ruangan disaat kosong, kosongnya petugas dikarenakan para petugas saat itu masih istirahat dan sebagian melaksanakan ibadah sholat jum’at

Camat Citeureup Asep Mulyana kepada Akuratnews.com membenarkan telah terjadi pencurian diruangan perekaman E-KTP sekitar jam 12.00 sampai jam 13.00, saat itu kondisi ruangan kosong karena ditinggal sholat jumat dan makan siang. Kerugian ditaksir 15 juta rupiah, terdiri dari 2 kamera dan tas operator yang berisikan 2 hp, saat ini kasusnya sedang ditangani polsek Citeureup.

“Benar tadi disaat jam 12.oo kondisi ruangan kosong sebagian makan siang dan sebagian lagi ibadah sholat jumat, disaat itulah maling masuk, kejadian ini sudah saya laporkan ke pimpinan, juga melapor ke polsek Citeureup,” papar Asep, Jumat. (6/1/17)

Keterangan dari security Sobiri (35) yang bertugas menjelaskan, saat kejadian saya lagi sholat jum’at, waktu mau berangkat saya sudah cek, ruangan sudah kosong, jadi saya pastikan aman, makanya saya tinggal sholat jum’at.

“Sebelum sholat jum’at saya pastikan kondisi ruangan kosong karena saya cek dulu, setelah itu saya berangkat sholat jum’at, saya gak tau siapa pelakunya yang mengambil kamera perekaman E-ktp,” papar Sobiri. (Toro)

alterntif text

LEAVE A REPLY