oleh

DPD Relawan Selendang Putih Nusantara Kota Bekasi Terbentuk

Bekasi, Akuratnews.com – Kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Selendang Putih Nusantara (RSPN) Kota Bekasi terbentuk pada Jum’at malam (25/5/2018) di salah satu rumah relawan di Jalan MH. Embo Nomor 31 Jatimulya, Bekasi Timur, Jawa Barat.

Ketua terpilih Dendi Hilmansyah ST., selanjutnya menahkodai DPD RSPN Kota Bekasi, membawahi 12 DPC se-Kota Bekasi.

“Alhamdulillah Kepengurusan DPD RSPN Kota Bekasi malam ini sudah terbentuk, insya Allah langkah selanjutnya adalah kita akan mensosialisasikan lebih massif lagi ke masyarakat kota bekasi dan mengenalkan RSPN sebagai wadah bagi pendukung Jendral (Purn) H. Gatot Nurmantyo untuk menjadi calon Presiden Republik Indonesia 2019-2024,” ujar Dendi.

Lebih lanjut, putra asli Bekasi kelahiran ’79 jebolan Institut Teknologi Indonesia, Serpong, Banten itu menyatakan, setelah terbentuknya struktur DPD RSPN Kota Bekasi, dirinya bersama seluruh anggota berkomitmen untuk memutihkan kota Bekasi, bergabung bersama relawan lainnya mengkonsolidasikan kekuatan yang ada.

Untuk itu, kata Dendi, dalam waktu dekat pihaknya akan segera membentuk relawan pada tingkat kecamatan (DPC) bahkan hingga ranting level kelurahan guna membangun soliditas dan kekuatan jaringan di _grassroots_.

Pengalaman organisasi Dendi yang pernah menjadi anggota Bengkel Seni Institut Teknologi Indonesia tahun 1999 dan Ketua Komunitas Musik Rock Cikarang Bekasi tahun 2002, mengantarnya ke tongkat komando DPD RSPN untuk memenangkan Jendral (Purn.) Gatot Nurmatyo menjadi orang RI 1.

Ayah anak tiga berdarah kota patriot ini berpesan kepada seluruh relawan RSPN kota Bekasi agar segera melakukan sosialisasi kepada masyarakat dan serius bekerja serta bergerak maksimal agar apa yang menjadi cita-cita masyarakat Indonesia menjadi sebuah keniscayaan. (Ahy/Yp)

Komentar

News Feed