oleh

Ferry Juliantono Tepis Desus Amien Rais Keberatan dengan Cawapres PKS

Jakarta, Akuratnews.com – Kabar bahwa Amien Rais keberatan dengan Cawapres asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam Koalisi Keumatan ditepis oleh Ferry Juliantono.

“Kata siapa? Nggak, nggak bener itu,” tukas Ferry kepada Akuratnews.com, Selasa (05/06/2018).

Ferry mengatakan, bagi Gerindra kader-kader PKS yang diusung untuk menjadi Cawapres Koalisi Keumatan merupakan kader-kader yang kompeten.

“Iya (kadernya) memang layak. Nama-nama yang diusulkan dari PKS adalah nama-nama yang sangat layak untuk dipertimbangkan,” kata politikus Gerindra itu.

Namun, Ferry melanjutkan, “Tentu harus diupayakan mencari persamaan kepentingan di antara partai politik calon koalisi. Tentu diharapkan kebesaran semua pihak untuk mencari yang terbaik di antara yang baik,”.

Sebelumnya, berita umroh politis Amien Rais-Prabowo-PA 212 dengan oleh-oleh Koalisi Keumatan mencuat. Partai yang diharap masuk koalisi tersebut adalah Gerindra, PKS, PBB dan PAN.

Kemudian muncul selentingan kabar bahwa Amien keberatan dengan Capres dari PKS dalam koalisi itu. Ketua DPP PKS, Mardani Ali Sera pun, memastikan bahwa kadernya memiliki track record yang jelas. Mardani, meyakini Amien sebagai tokoh reformasi yang terbuka dan bagian tak terpisahkan dari #2019GantiPresiden. (MDz)

Komentar

News Feed