Beranda Daerah Gunungan Sampah Dijalan Mayor Oking Bikin Macet.

Gunungan Sampah Dijalan Mayor Oking Bikin Macet.

1 views
0
BERBAGI
Tumpukan sampah di jalan Mayor Oking
alterntif text

Citeureup, Akuratnews.com – Tumpukan sampah yang berada dijalan Mayor Oking tepat berada ditengah jalan sehingga membuat aktivitas lalu lintas terganggu, Kondisi jalan yang digunakan untuk pasar pada malam hari dan tempat pembuangan sampah para pedagang sudah berlangsung bertahun tahun tetapi tidak ada tindakan dari aparat untuk benar benar menertibkan.

Kenyamanan pedagang menggunakan jalan untuk berdagang patut diduga ada yang permainan aparat.

Seperti yang dituturkan AD(40) pedagang setiap malam berjualan saya mengeluarkan uang pungutan bisa sampai 10rb.

“Kalau bulanan juga ada bilangnya sich buat satpol PP sepuluh ribu yang ambil orang pakai pakaian sipil, biasanya diambil tanggal satu atau tanggal dua.” ujarnya Kepada Akuratnews.com Selasa (21/12/16).

“Pungutan setiap malam jualan bisa sampai 10rb macam macam bentuknya kalau bulanan juga ada yang mintain sipil tapi bilangnya buat satpol pp” tutur AD.

Sedangkan keterangan yang didapat pengguna jalan Edy (50) warga gunung putri mengatakan,saya kalau lewat jalan ini malam macet banyak pedagang kalau pagi jalanya banyak sampah, harusnya aparat tegas menindak para pedagang.

“Harusnya aparat bertindak tegas pedagang ditertipkan jangan cuma gara gara pungli merugikan orang banyak,” ungkap Edi. (Toro)

alterntif text

LEAVE A REPLY