Beranda Megapolitan Harapan Warga Kampung Pulo Kepada Agus Harimurti Yudhoyono

Harapan Warga Kampung Pulo Kepada Agus Harimurti Yudhoyono

158
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Warga Kampung Pulo, Jakarta Timur memiliki harapan besar kepada calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono. Mereka meminta kepada calon Gubernur nomor urut satu tersebut untuk mempermudah pembuatan sertifikat di Kampung Pulo dan memberikan ganti rugi atas lahan mereka yang digusur Pemerintah DKI, jika terpilih jadi gubernur.

Hal itu diucapkan Ketua Rw 02, Kamaludin, saat menyambut Agus yang “gerilya” ke Kampung Pulo, Jakarta Timur, Selasa (27/12/16) siang.

“Saya berpesan kepada pak Agus untuk mempermudah pembuatan sertifikat di Rw 02 khususnya dan di kampung pulo umumnya,”ujar Kamaludin, kepada Akuratnews.com.

Sementara itu dalam kunjungan nya Agus berjanji akan membantu dalam pengurusan sertifikat yang selama ini warga kampung pulo mengalami kesulitan.”Ada beberapa hal yang warga sampaikan terutama terkait dengan permohonan mereka untuk dibantu dalam pengurusan sertifikat yang selama ini mengalami kesulitan yang kedua juga kekhawatiran mereka terjadi penggusuran kembali.” kata Agus disambut tepuk riuh.

Mendengar hal tersebut, Kamaludin, Ketua RW 02 langsung menjanjikan akan berjuang memenangkan pasangan Agus-Sylvi di Kampung Pulo.

“Saya akan berjuang untuk bisa memenangkan Agus-Sylvi di Kampung Pulo,” tegas nya.

Ketua Rw 02, Kamaludin (kiri) dan Ketua Laskar Pasopati, Syamsudin (kanan)
Kamaludin berharap kepada Agus jika terpilih nanti akan membebaskan biaya di Rusunawa.
 
“Kalo bisa jika pak Agus terpilih nanti, bebaskan pembayaran di Rusunawa, karena itu beban juga buat warga saya yang ada di Rusunawa, karena yang tadi nya mereka bisa berjualan sekarang ga ada pencarian, sedangkan dirusunawa mereka harus mengeluarkan biaya setiap bulan, minimal hampir 700ribu,” pungkasnya. (Ahyar)
alterntif text

LEAVE A REPLY