oleh

Heboh Ungkapan “Rata dengan Tanah” Fraksi PDIP, Waketum Gerindra: “Justru Anti Demokrasi”

Jakarta, Akuratnews.com – Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto mengatakan, jika pemberitaan “Ongkang-ongkang Kaki Dapat Rp112 juta” beredar di Jawa Tengah, mungkin kantor persnya bisa rata dengan tanah.

Menanggapi Bambang, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Ferry Juliantono mengatakan, pernyataan “rata dengan tanah” tak elok terlontar dari elit partai.

“Dan justru, malah anti demokrasi dan tidak menjunjung kebebasan pers,” katanya pada Akuratnews.com pada Jumat (1/06/2018).

Sebelumnya, Rabu (30/5/2018), Kantor redaksi Radar Bogor digeruduk oleh ratusan massa yang diduga merupakan simpatisan PDIP. Pasalnya, Radar Bogor memuat berita berjudul ‘Ongkang-ongkang Kaki Dapat Rp112 juta’ dengan foto ilustrasi Ketum PDIP Megawati Soekarno Putri dijejerkan dengan uang rupiah beragai pecahan sebagai foto utama berita tersebut.

Sehari berselang, Kamis (31/5/2018), Sekretaris Fraksi PDIP Bambang Wuryanto mengatakan, Kalau pemberitaan kayak begitu, Radar Bogor memberitakan kayak gitu di Jawa Tengah, saya khawatir itu kantornya rata dengan tanah!”. (MDz)

Komentar

News Feed