oleh

Hendra DS : Partai Hanura Medan Siap Daftarkan Bacaleg 16 Juli 2018

Medan, Akuratnews.com – Seperti diketahui, KPU telah membuka pendaftaran bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota untuk Pemilu 2019.

Sejak dibuka pendaftaran 4 Juli 2018 sampai 7 Juli 2018 hingga berita ini diturunkan partai politik yang mendaftarkan bacalegnya ke KPU masih sepi. Salah satu partai peserta Pemilu 2019 adalah Partai Hanura.

Menurut Sekretaris Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hanura Kota Medan, Hendra DS, Bacaleg dari Partai Hanura Medan yang akan bertarung di Pemilu legislatif 2019 akan didaftarkan pada tanggal 16 Juli 2018 nanti karena sedang mempersiapkan kelengkapan administrasi termasuk untuk memenuhi kuota 30% perempuan.

” Segala persiapan sedang dikerjakan untk kelengkapan administrasi. Kuota perempuan jg tinggal di satu dapil yg segera dilengkapi. Dengan kerja keras insha allah target 7 kursi di Medan tercapai ” jelas Hendra DS, kepada kepada Akuratnews.com di Medan, Kamis (12/7/2018) malam.

Hendra DS yang juga anggota DPRD Medan ini mengatakan jumlah bacaleg partai Hanura untuk DPRD Medan lebih dari 50 orang.

“Bacaleg kita lebih dari 50 orang. Untuk Dapil 2 masih belum lengkap dan akan segera dilengkapi” ujar Hendra. (HSP)

Komentar

News Feed