oleh

HUT Bhayangkara, Polda Jatim Manfaatkan Jalan Sehat Tingkatkan Sinergitas

Surabaya, Akuratnews.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-72, Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim) menggelar jalan sehat di lapangan Mapolda Jatim. Jumat (6/7/2018).

Jalan sehat yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin itu juga dihadiri Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Arif Rahman serta diikuti anggota TNI dan forum pimpinan daerah (Forkopimda) se-Jawa Timur.

Kapolda Jatim Irjen Pol Machfud Arifin menyampaikan, tujuan dari pelaksanaan jalan sehat dan olahraga bersama ini untuk menjaga senergitas unsur TNI-Polri dan Forkopimda Jawa Timur, juga menjadi momen sebagai ajang selahturahmi.

“Olah raga bersama ini untuk memelihara sinergitas kita dalam menjaga dan memelihara situasi kamtibmas agar selalu dalam keadaan kondusif,” kata Irjen Pol Machfud Arifin.

Kegiatan ini juga menjadi ajang komunikasi dengan stakeholder dalam proses pengamanan pengumuman pemenang Pilkada Jawa Timur.

“Sebentar lagi kita juga harus mengamankan rangkaian proses pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak di Jawa Timur, yaitu penetapan pemenang pilkada serentak di Jatim baik pemenang calon Gubernur dan Wakil Gubernur serta kapala daerah yang lainnya,” pungkasnya. ( Rief)

Komentar

News Feed