Beranda Nasional Ibu Adalah Pilar Bangsa dan Pilar Keluarga

Ibu Adalah Pilar Bangsa dan Pilar Keluarga

132
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Tepat pada 22 Desember, seluruh masyarakat Indonesia memperingati Hari Ibu. Banyak cara mengungkapkan rasa cinta kasih kepada seorang ibu.

Ungkapan itu pun disampaikan Direktur Eksekutif Lembaga Pengembangan Kesatuan Nasional Independen (LPKNI) Julia Putri Noor untuk sang Ibu yang telah membesarkan dan mendidiknya selama ini.

“Ibu menjadi ujung tombak dalam keluarga, ibu yang menanamkan nilai kejujuran di lingkungan keluarga” ujar Julia Kepada Akuratnews.com Kamis, (22/12/16).

Menurut Julia, di balik rasa terima kasih atas kasih sayang kepada ibu, perjuangan menjadi ibu tidaklah mudah ada tantangan yang harus dihadapi seorang ibu.

“Seiring perkembangan zaman kini, para ibu menghadapi tantangan yang harus dipersiapkan secara mental” kata Julia.

Julia pun mengajak para ibu untuk menjadi pilar yang kokoh bagi keluarga dan kaumnya sendiri.

“Ibu adalah pilar bangsa dan pilar keluarga. Ia dapat menjadi pilar yang kokoh ketika ibu punya kapasitas untuk dirinya sendiri,” tuturnya.

Julia mengajak semua masyarakat khususnya para ibu untuk lebih mampu mengendalikan emosional dan ketenangan demi anak anak nya.

“Apapun masalah dalam keluarga, ibu hendaknya bisa menjaga emosional dan ketenangan dalam membina dan mengasuh anak anaknya.,” ungkapnya.

Julia menambahkan, bahwa setiap Ibu harus dimuliakan dan dihargai karena peran dalam kehidupan kita tidak pernah terpisahkan.

“Selamat Hari Ibu, mulailah memuliakan dan menghargai peran Ibu sebagai bagian penting kehidupan,” pungkasnya. (Ahyar)

alterntif text

LEAVE A REPLY