Beranda Olahraga Ini Resolusi Cristiano Ronaldo di Tahun 2017

Ini Resolusi Cristiano Ronaldo di Tahun 2017

144
0
BERBAGI
Cristiano Ronaldo
alterntif text

Madrid, Akuratnews.com – Tahun 2016 memang menjadi milik megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Betapa tidak, disepanjang tahun ini, Ronaldo sukses merengkuh berbagai gelar bergengsi bersama Madrid, timnas Portugal, dan gelar individu.

Bersama Madrid, CR7 merebut Liga Champions, Piala Super Eropa, dan Piala Dunia Klub. Ronaldo juga meraih Piala Eropa 2016 bersama Portugal. Ditambah trofi individu bergengsi, Ballon d’Or 2016, Tahun Monyet Api terasa sempurna untuk Ronaldo.

Lantas, apa harapan kapten timnas Portugal itu saat menyambut datangnya tahun 2017 yang akan menyongsong satu hari ini. Rupanya, pemain berusia 31 tahun itu masih ingin merebut banyak gelar kembali tahun depan.

“Ini merupakan tahun impian, baik bersama Real Madrid maupun tim nasional. Ini merupakan tahun tak terlupakan, di level individual maupun kolektif,” kata Ronaldo pada RealMadrid TV.

“Saya sangat senang. Saya harap 2017 bisa menjadi tahun yang sama, penuh dengan gelar dan juga sukacita,” ucap Ronaldo.

Ronaldo masih berpeluang menyabet gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA pada awal tahun nanti. Selain itu, dia juga masih bisa meraih gelar lain, termasuk La Liga, Liga Champions, dan Dunia Klub.

Sementara itu, agenda yang akan dihadapi Timnas Portugal adalah Piala Konfederasi 2017. Jika bisa menjadi juara di Rusia nanti, tentunya pencapaian Ronaldo bertambah spesial. (Farhan)

alterntif text

LEAVE A REPLY