Beranda Megapolitan Jalan Sehat Digelar Sebagai Rasa Syukur Tokoh Pendiri HMI, Lafran Pane Sebagai...

Jalan Sehat Digelar Sebagai Rasa Syukur Tokoh Pendiri HMI, Lafran Pane Sebagai Pahlawan Nasional

37 views
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Alumni HMI Cilosari 17 sukses menggelar acara Cilosari Forever Jalan Sehat dalam rangka syukuran atas penganugerahan gelar Pahlawan Nasional oleh Presiden Jokowi kepada Prof. Dr. Lafran Pane, tokoh pendiri HMI.

Acara ini juga dihadiri oleh Sandiaga Uno, Wakil Gubernur DKI yang melepas acara Cilosari Forever Jalan Sehat dan tokoh senior HMI yang juga Ketua Yayasan Cilosari, Ir. Akbar Tanjung.

DR. H. Syisferi Datuk Gonjong, SE. MMA, mantan sekretaris HMI Cabang Jakarta periode 1980-1981 dan mantan Sekretaris HMI Badko Jawa Barat periode 1981-1983 yang juga hadir dalam acara Cilosari Forever Jalan Sehat menyatakan rasa syukurnya atas suksesnya acara ini.

” Alhamdulillah, acara Jalan Sehat dan Syukuran di Cilosari 17 yang dihadiri Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno dan senior/Ketua Yayasan Cilosari 17 Akbar Tanjung berjalan dengan lancar. Atas nama FKBAC 17 dan CFJS mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan Kader dan Alumni HMI dari berbagai daerah yang telah membantu dengan ikhlas pelaksanaan acara ini. Juga tidak lupa terima kasih kepada Presiden KFJS Sujana Sulaiman yang telah meresmikan CFJS dengan nomor 160. Semoga apa telah kita lakukan ini diridhoi Allah SWT,” ungkapnya di Sekretariat HMI Jl. Cilosari No.17 Jakarta Pusat, Minggu (12/11/2017).

Acara Cilosari Forever Jalan Sehat (CFJS) ini telah berlangsung dengan sukses dan kedepannya akan menjadi wadah silaturahmi antar alumni HMI Cilosari 17.

Sumber: matranews

alterntif text

LEAVE A REPLY