oleh

Jalin Silaturahmi, Dandim 1004/Kotabaru Gelar Cofe Morning Dengan Insan Pers

Kotabaru, Akuratnews.com – Guna menjalin tali silaturahmi yang semakin erat dengan insan pers, Komando Distrik Militer 1004/Kotabaru Letnan Kolonel INF Rony Fitri Yanto, S.Sos menggelar Coffee Morning dengan awak media, Selasa (13/03/18).

Kegiatan yang berpusat di Markas Kodim Kotabaru itu diikuti puluhan insan pers dan seluruh jajaran Kodim 1004/ Kotabaru dengan tujuan kegiatan menjaga tali silaturahmi yang lebih erat antara insan pers dan TNI AD.

Dalam sambutannya Dandim 1004/Kotabaru Letnan Kolonel INF Rony Fitri Yanto, S.Sos mengatakan, kegiatan coffee morning ini semata mata untuk mempererat tali silaturahmi antara Kodim dengan awak media yang ada di Kabupaten Kotabaru.

Lebih lanjut Rony mengatakan, yang paling terpenting adalah tugas Kodim menjaga keamanan wilayah atau menjaga kondusif seluruh warga masyarakat yang ada di Kabupaten Kotabaru.

“Karena itu semua menjadi tanggung jawab Kepolisian dan TNI, kita harus senergi karena itu sudah menjadi kebijakan Panglima TNI di seluruh Indonesia. Ini harus dilaksanakan, kalau saya melawan berarti saya melawan perintah atasan” pungkasnya. (Hrp)

Komentar

News Feed