oleh

Jamaah Masjid di Sidoarjo Digegerkan Temuan Bayi Dalam Kamar Mandi

Sidoarjo, Akuratnews.com – Warga Tulangan mendadak geger oleh penemuan jasad bayi laki-laki dikamar mandi Masjid Baitur Rohman, Desa Singopadu, Kecamatan Tulangan, Kabupaten Sidoarjo pada Rabu (11/7/2018) sore.

Sebelumnya para jamaah yang sedang melaksanakan sholat ashar berjalan lancar. Namun, usai sholat salah satu jamaah ke kamar mandi Masjid dan dikejutkan oleh penemuan jasad bayi yang masih merah lengkap dengan ari-arinya.

Spontan penemuan jasad bayi itu menjadi tontonan warga yang ingin melihat dari dekat kondisi jasad bayi malang yang tak di kehendaki kehadirannya oleh orang tuanya itu.

“Saat sholat jamaah Ashar, ada jamaah yang ke kamar mandi tidak ada (jasad bayi). Setelah sudah sholat ashar baru bayi itu ditemukan,” terang Siti salah satu jemaah pada Akuratnews.

Penemuan jasad bayi tersebut lantas dilaporkan ke takmir Masjid dan dilanjutkan ke Polsek Tulangan.

“Kira-kira bayi berusia 6-7 bulanan dan terlihat prematur,” ungkapnya.

Sementara itu, petugas Polsek Tulangan yang datang ke lokasi langsung memasang garis pembatas police line dan melarang warga yang tidak berkepentingan untuk masuk ke area itu guna kepentingan penyelidikan.

Selanjutnya jasad bayi malang tersebut dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Pusdik Gasum Porong. Sampai berita ini dibuat masih belum ada keterangan dari Polsek Tulangan. (Rif)

Komentar

News Feed