oleh

Jelang Hari Raya Idul Fitri, AHY Foundation Gelar Pasar Murah

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua Komando Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono atau yang dikenal AHY menggelar pasar murah menjelang Lebaran 1439 H yang di laksanakan di Kantor AHY Foundation Jl. Wijaya I Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Rabu (13/06).

AHY menyampaikan, bahwa tujuan diadakannya pasar murah ini adalah untuk membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1439 H. Selain itu, juga dikarenakan saat ini daya beli masyarakat menurun.

“Ini juga in line dengan apa yang saya sampaikan beberapa saat lalu dalam orasi di bulan Ramadan bahwa di sana sini masyarakat kita memang merasakan penurunan daya beli,” kata AHY.

“Kami tahu akhir-akhir atau menjelang lebaran ini harga-harga juga bisa naik dan tentunya dengan paket yang dijual Rp 50 ribu yang seharusnya sekitar Rp 200 ribu. Mudah-mudahan ini bisa membantu masyarakat kita yang ingin merayakan lebaran bersama keluarga,” tuturnya.

AHY juga mengatakan bahwa dirinya ingin menjadi bagian yang bisa memberikan solusi walaupun hanya kecil-kecilan.

“Saya ingin menjadi bagian dari solusi walaupun kecil-kecilan, saya pikir tidak ada salahnya,” ungkapnya.

Dalam acara Pasar murah ini AHY Foundation membagikan sebanyak 1.000 kupon paket sembako murah yang dijual untuk masyarakat yang telah menerima kupon dimana satu paket sembako terdiri dari lima kilogram beras, satu kilogram daging, serta satu kilogram minyak goreng seharga Rp 200 ribu dan masyarakat yang menerima kupon hanya diwajibkan untuk membayar sebesar Rp 50 ribu saja. (Jewe)

Komentar

News Feed