Beranda Olahraga Juergen Klopp Tepis Isu Tertarik Pemain Sayap Arsenal

Juergen Klopp Tepis Isu Tertarik Pemain Sayap Arsenal

98
0
BERBAGI
Alex Oxlade-Chamberlain
alterntif text

Liverpool, Akuratnews.com – Manajer Liverpool, Juergen Klopp, dengan tegas menepis isu ketertarikan pihaknya terhadap pemain sayap Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain.

Penegasan tersebut diungkapkan Klopp pada sesi konferensi pers menjelang big-match pekan ke-19 Liga Premier menjamu Manchester City di Anfield Stadium, Sabtu (31/12/16) malam waktu setempat.

Klopp dan Liverpool kerap disebut-sebut berhasrat membeli seorang pemain sayap baru menyusul absennya Sadio Mane yang akan bertugas membela Senegal di Piala Afrika 2017 dan cederanya Philippe Coutinho.

Setelah gagal mendatangkan bintang muda Jerman, Julian Draxler, yang dipastikan bergabung dengan Paris Saint-Germain (PSG), belakangan The Reds dikaitkan dengan Ox, julukan Oxlade-Chamberlain.

“Biasanya, saya tidak akan mengomentari soal rumor di bursa transfer. Tapi, kali ini, saya akan membuat pengecualian. Isu itu (Ox) benar-benar bohong,” tegas Klopp.

Didesak lebih lanjut, soal kemungkinan dirinya benar-benar aktif mencari pemain baru di bursa Januari, Klopp yang diklaim tengah mencari sosok bek kiri, tak mau menjawabnya dengan tegas. Bahkan, Klopp terkesan tidak akan mendatangkan seorang pemain pun.

“Jika kami pikir, ada pemain yang bisa membantu kami, tidak hanya pada Januari, Maret, April, Mei saja, tapi di musim depan, maka kami akan melakukannya (melakukan penawaran). Jika tidak, kami tidak akan melakukannya. Saya tidak yakin bursa Januari akan berarti banyak bagi kami,” tandas Klopp.

Di laga lawan pasukan Pep Guardiola, Klopp memastikan Liverpool masih tidak dapat menurunkan dua pemain kuncinya yang masih menjalani proses pemulihan, yaitu bek Joel Matip dan Coutinho. (Farhan)

alterntif text

LEAVE A REPLY