oleh

Kakorlantas Berikan Peta Mudik dan Boneka Asian Games

Jakarta, Akuratnews.com – Kakorlantas Polri Irjen Pol Royke Lumowa menyapa pemudik sekaligus memberikan peta mudik dan boneka Asian Games 2018 kepada pengendara yang melewati Gerbang Tol Cikarang Utama.

“Ini peta mudik, Selamat mudik, hati-hati dijalan semoga peta mudik ini dapat membantu perjalanan,” ucap Kakorlantas saat memastikan langsung kelancaran dan pengamanan arus mudik 2018 dari Jakarta hingga titik Gerbang Tol Cikarang Utama, seperti dikutip NTMCPolri.

Dengan memberikan peta pantauan mudik, Kakorlantas berharap Peta panduan mudik ini dapat membantu para pemudik dalam perjalanannya menuju tempat tujuan kampung halamannya masing-masing. “Peta panduan diberikan karena ini pintu keluar pemudik menuju arah yaitu Jawa Tengah, Jawa Barat, hingga Jawa Timur. Dalam peta panduan mudik didalamnya terdapat nomer bantuan polisi, jalur alternatif, jalur utama, titik rawan kemacetan, dan pos kesehatan,” terang Kakorlantas saat ditemui di GT Cikarut, Jumat (8/6) malam.

Sedangkan untuk boneka Asian Games sendiri diberikan kepada pemudik dalam rangka mengajak masyarakat untuk terlibat dalam menggelorakan perhelatan akbar olahraga se-Asia ‘Asian Games 2018’.

Rencananya, Kakorlantas akan melanjutkan perjalanannya memantau Cipularang, dengan menggunakan Komando Mobil (Komo) yang terdapat CCTV di dalamanya agar dapat memantau langsung kondisi lalu lintas di sejumlah daerah. (Red)

Komentar

News Feed