Beranda Megapolitan KAMMI DKI Kepung Pertamina Pusat

KAMMI DKI Kepung Pertamina Pusat

75
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – KAMMI (Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia) menyatakan sikap ‘Tolak Kenaikan Harga Bahan Bakar Minyak’ dalam melakukan aksi bersama mahasiswa se-jabotabek hari ini,di kantor pusat Pertamina,Merdeka Timur, Jakarta, Kamis (12/04/18).

“Aksi tolak harga BBM(Bahan Bakar Minyak) ini adalah salah satu langkah KAMMI se-DKI dalam menuntut Pertamina,tanpa sosialisasi ke masyarakat luas,”ungkap Ridham bidang komunikasi aksi hari ini.

Ridham melanjutkan, masyarakat Indonesia saat ini akan tambah sengsara dampaknya adalah rakyat kecil sehingga inflasi harga bahan-bahan pokok ikut naik juga.

alterntif text

Namun, Pertamina belum mampu menjaga ketersediaan BBM bagi masyarakat kelas menengah kebawah.

“Aksi yang sudah berlangsung tiga jam lebih ini, kita berharap ada audiensi bersama pihak Pertamina,”tambah Ridham.

Ridham menambahkan, secara normatif pemerintah hadir dalam menjaga stabilitas harga BBM serta transpran dalam penentuan harga dasar Pertalite khususnya.

Ketidaktransparanan Pertamina akan mendorong kecurigaan masyarakat bahwa Pertamina mengambil keuntungan tidak jelas dari momentum ini.

“Stabilkan harga BBM, jika tidak kami akan mengepung Pertamina, jika tidak kami akan turun aksi kembali dengan jumlah KAMMI yang lebih besar lagi, tentunya kita akan turun aksi se Indonesia,”tutup Ridham humas Aliansi KAMMI se-Jabotabek. (Dms)

LEAVE A REPLY