oleh

Kapolda Bangka Belitung Mencopot Jabatan Polisi Pelaku Aksi Kekerasan Di Mini Market

Bangka Belitung Akuratnews – Akibat aksi kekerasan terhadap wanita, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Yusuf SE seorang perwira menengah yang bertugas di Polda Kepulauan Bangka Belitung terkena sanksi mutasi jabatan.

AKBP Yusuf terekam video amatir melakukan tindak kekerasan terhadap 2 wanita yang diduga sebagai pencuri di mini market April Mart, Selindung Pangkalpinang, Bangka Belitung pada Rabu (11/7) lalu.

AKBP Yusuf SE yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit Ditpamobvit Polda Kepulauan Bangka Belitung, dimutasi menjadi Perwira Menengah Pelayanan Masyarakat (Pamen Yanma) Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Keputusan mutasi jabatan AKBP Yusuf tertuang dalam surat telegram dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung No ST/1786/VII/2018 TGL: 13-7-2018 yang ditandatangani oleh Kombes Pol Enjang Hasan Kurnia Sik itu menyebutkan bahwa AKBP Yusuf di mutasi dalam rangka pemeriksaan. Jumat (13/7).

Sebelumnya, video kekerasan yang dilakukan seorang oknum polisi di minimarket Kota Pangkalpinang menjadi viral di media sosial.

Dalam video tersebut, seorang pria berkaos warna oranye dengan tulisan POLISI dibagian punggung melakukan kekerasan terhadap dua wanita yang diduga melakukan aksi pencurian di mini market April Mart pada Rabu (11/7) pukul 19.00 WIB. di Pangkalpinang. (dk)

Komentar

News Feed