Beranda Ragam Karang Taruna Setiabudi: Jadikan 2017 Ini Sebagai Kebangkitan Pemuda Bangsa.

Karang Taruna Setiabudi: Jadikan 2017 Ini Sebagai Kebangkitan Pemuda Bangsa.

222
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Karang taruna Kecamatan Setia Budi yang di pimpin oleh M. Lutfi Arwein beserta pengurus mengucapkan selamat Tahun baru 2017 kepada seluruh Pemuda dan pemudi karang taruna yang ada di Indonesia dari mulai tingkat provinsi,wilayah,kecamatan hingga tingkat kelurahan saat di temui pada malam (31/12/2016) di rumah nya di daerah setia budi, jakarta Selatan.

M. Lutfi Arwein juga menyampaikan harapan nya pada tahun 2017 ini semoga bisa menjadi tahun nya pemuda dan pemudi Indonesia, agar bisa menjadi tahun kebangkitan pemuda dalam berkarya untuk bangsa.

” Semoga tahun 2017 ini pemuda dan pemudi indonesia bisa bersatu dalam wadah karang taruna agar bisa berkarya untuk bangsa dan bisa bangkit untuk melawan kejahatan narkoba yang saat ini cenderung menimpa para remaja. “Ujar lutfi.

Lutfi juga mengatakan, semoga tahun ini juga tidak ada lagi konflik antar pemuda yang kerap memicu tawuran yang sering terjadi di beberapa daerah hingga di jakarta.

” Marilah kita pemuda dan pemudi bangsa bersatu padu dan dan mampu berkarya.
Stop konflik antar kita sesama pemuda,karna sudah saat nya kita raih kebangkitan kita dalam menjaga persatuan kita sebagai pemuda bangsa” tutup M. Lutfi Arwein. (Arham)

alterntif text

LEAVE A REPLY