oleh

Kasatpel KUKMP Kecamatan Ciracas Buka Pelatihan OK OCE

Jakarta, Akuratnews.com – Kepala Satuan Pelaksana Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan (KUKMP) Kecamatan Ciracas, Fajar Sugiharto membuka pelatihan kewirausahan OK OCE angkatan 4 tahap 2 di Aula Kecamatan Ciracas Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Dalam sambutanya, Kasatpel KUKMP Kecamatan Ciracas tersebut, mengucapkan terimakasih kepada tim pendamping OK OCE Kecamatan Ciracas yang senantiasa mendampingi para anggota mulai dari P1 Pendaftaran hingga P7 Permodalan.

“Terimaksih kepada para tim pendamping, Pak Tiarnoko, Ahmad Ghozali, Ade dan Afnan yang selalu menemani dan mendampingi Bapak Ibu sekalian,” kata Fajar.

Fajar juga menyampaikan beberapa hal diantaranya mengenai langkah 7 PAS dan pembuatan Ijin Usaha Mikro Kecil (IUMK).

“Nanti akan dijelaskan oleh coach Dwiarko mengenai langkah 7 PAS dari mulai P1 sampai P7. Terkait P4 tentang perizinan disitu ada IUMK sudah ada dasar hukumnya yakni Pergub 30. Bapak, Ibu yang mau melakukan perijininan bisa langsung ke ruangan OK OCE. Nanti akan dipandu ke PTSP juga agar dilihat dulu tempat usahanya apakah masuk ke zona aman tidak,” ucapnya.

Dalam kesempatan ini, ia mengajak para anggota OK OCE yang ingin memperkenalkan produknya ke masyarakat luas diacara bazar yang biasa diadakan di Kecamatan Ciracas.

“Bazar ada di minggu pertama dan minggu keempat. Yang mau memperkenalkan produknya segera daftar ke kami,” ungkapnya.

Tidak hanya itu, ia juga menyampaikan kepada peserta bahwasanya dibulan Juli 2018 ini, pihaknya akan melaksanakan pelatihan tahap 2 dan 3.

“Bapak Ibu kalo mau nambah ilmu lagi boleh datang kembali di pelatihan tahap 2 pada tanggal 3, 5, 10, 12 dan 17 Juli dan selanjutnya boleh ikut tahap 3 ditanggal 19, 24 dan 30 Juli,” pungkasnya. (Ade)

Komentar

News Feed