Beranda Ragam Wisata Keindahan Teluk Halong di Vietnam

Keindahan Teluk Halong di Vietnam

112
0
BERBAGI
alterntif text

Vietnam, Akuratnews.com – Keindahan Teluk Halong yang mengejutkan sangat sulit untuk ditolak – tebing batu kapur yang menjulang dan singkapan batu yang naik dari air hijau zamrud memberikan pandangan kartu pos yang halus yang tidak dapat ditemukan orang lain di tempat lain. Ini adalah pusat pariwisata utama Vietnam utara, berkat koleksi pulau-pulau yang luas dengan desa-desa nelayan, gua-gua dan gua-gua misterius. Munculnya 1.600 tumpukan batu kapur Teluk Halong telah memberi kontribusi pada keindahan alam yang merupakan Situs Warisan Dunia UNESCO ini.

Masuknya besar-besaran ke Teluk Halong terbukti dari Teluk Tonkin yang padat – yang sering penuh dengan kapal layar, kapal pesiar semalam dan ratusan kapal selam terkenal di negara itu. Pengunjung biasanya memulai perjalanan mereka dari Hanoi, perjalanan 4 jam darat ke Tuan Chau Wharf dimana kapal dan kapal menunggu penumpang asrama. Begitu onboard, pengunjung bisa check-in ke kamar masing-masing untuk mundur istirahat dan relaksasi saat kapal mulai berlayar menjauh dari dermaga. Seringkali, makanan disajikan dalam bentuk santapan; dimana masakan Halong Bay yang lezat ada di toko untuk para pengunjung. Makanan ini mencerminkan pengaruh tetangga China dan Laos, di samping bahan lokal dan asli yang benar-benar istimewa di sini.

Saat kapal menurunkan jangkarnya di Pulau Cat Ba yang terkenal, turun dari kapal untuk menemukan berbagai aktivitas yang dapat Anda lakukan di pulau ini. Ini adalah salah satu pulau terbesar di Teluk Halong dan merupakan tempat tinggal beberapa lanskap paling berharga di kawasan ini. Karena lonjakan pesat dalam pariwisata di bidang pariwisata dalam beberapa tahun terakhir, bagian tengah kota di pulau ini terbilang baru. Namun, sisa pulau tetap tidak bermarkas, liar dan kasar. Terletak di dalam taman nasional di pulau ini adalah Gua Trung Trang multi bilik. Kagumi berbagai pemandangan stalaktit yang memiliki berbagai bentuk dan ukuran, beberapa memiliki banyak kemiripan dengan manusia dan hewan.

alterntif text

Apa cara yang lebih baik untuk menjelajahi keindahan alam Teluk Halong daripada kayak? Berjalan melalui pulau kecil dan di bawah gua tersembunyi sebelum menjelajahi laguna dan pantai yang belum terjamah. Perspektif mengayuh bisa mengungkap keindahan batin yaitu Halong Bay. Langit Halong Bay klasik berfungsi sebagai latar belakang saat Anda terus mengayuh melewati pilar batu kapur, kapal nelayan dan rumah desa yang seimbang dengan ponton. Kombinasi kayak dan berlayar yang sempurna ini adalah perkawinan air yang ideal, terutama saat berlayar sendirian, Anda bisa melompat dari satu lokasi ke lokasi lain tanpa sepenuhnya mencelupkan diri Anda dalam pesona Teluk Halong. Kayak memungkinkan untuk eksplorasi seluk-seluk seluk-beluk saat Anda mendayung jauh dari kerumunan madding.

Untuk pemandangan Teluk Halong yang terbaik, mendaki banyak langkah menuju titik pandang di Ti Top Island. Sementara banyak foto indah Teluk Halong diambil dari perairan, puncak Pulau Ti Top menawarkan sudut pandang yang berbeda sama sekali. Di puncak, Anda akan menemukan sebuah platform melihat kayu dari tempat Anda bisa melihat panorama teluk. Setelah naik curam dan turun ke kaki, Anda bisa bersantai di pantai sabit kecil pulau itu saat matahari terbenam dengan enggan menandakan hari akan segera berakhir.

Saat Anda kembali ke kapal setelah hari yang panjang, tidak ada yang mengalahkan saat beristirahat menghadap laut yang luas dan tenang di sekitar Anda. Meskipun kegelapan mengkonsumsi pemandangan yang terkenal, Anda merasakan ketenangan karena mudah terbuai dengan alam. Berada jauh dari keramaian dan hiruk pikuk kota membawa rasa kebersamaan saat Anda jauh dari gangguan, lakukanlah dengan seksama dan percakapan yang berarti dengan orang yang Anda cintai di tempat yang sempurna ini. Pemandangan luar biasa Teluk Halong tidak diragukan lagi menciptakan alam keindahan alam yang menakjubkan di daerah ini! (Broaden)

LEAVE A REPLY