Beranda Daerah Kelurahan Karang Asem Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

Kelurahan Karang Asem Barat Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW

122
0
BERBAGI
Suasana Maulid Nabi
alterntif text

Citeureup, Akuratnews.com – Kelurahan Karang Asem Barat menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1438 H di Aula kelurahan karang asem barat, kamis (22/12/16).

Kegiatan yang dihadiri muspika Citeureup serta pengurus RT dan RW, ini mengusung tema “Menjalin Ukhuwah Menyebar Berkah”

Lurah Karang Asem Barat Bangun Septa Siswa.S.STP dalam sambutannya mengatakan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bisa menjadi momentum untuk memberikan pemahaman untuk lebih mencintai Nabi Muhammad SAW.

“Sesuai dengan misinya Nabi Muhammad SAW diutus Allah ke muka bumi untuk menyempurnakan akhlak manusia, untuk itu mari kita kembali meneladani suri tauladan kita baginda Muhammad SAW,” katanya.

Hadir sebagai muballig pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, Ustad Asep Satibi pimpinan pindok pesantren Al-Mubarok Karang Asem Barat.

Dalam tausiyahnya, Ust Asep Satibi memberi nasihat bahwa sebagai umat Nabi Muhammad SAW, selain bersalawat tindakan nyata untuk menyatakan kecintaan pada beliau adalah dengan jalan melakukan sunnah-sunnah dari hal hal yang kecil. (Toro)

alterntif text

LEAVE A REPLY