Beranda Daerah Ketua LMND Kabupaten Bogor Siap Jalankan Program Demi Wujudkan Kesejahteraan Sosial

Ketua LMND Kabupaten Bogor Siap Jalankan Program Demi Wujudkan Kesejahteraan Sosial

169 views
0
BERBAGI
alterntif text

Bogor, Akuratnews.com – Liga Mahasiswa Nasional untuk Demokrasi (LMND) Kabupaten Bogor menggelar konferensi Kabupaten untuk pertama kalinya, yang dibuka langsung oleh Ketua Wilayah LMND Jawa Barat, di kawasan Taman Nasional Gunung Halimun Salak (TNGHS) Hasbullah di Kabupaten Bogor. Minggu (11/11/2017).

Dalam pidato pembukaanya Hasbullah mengatakan, “jadikanlah konferensi Kabupaten Bogor yang pertama ini ajang untuk kembali menggelorakan semangat kaum muda khususnya mahasiswa untuk kembali mengabdi kepada masyarakat demi terwujudnya kesejahteraan dan keadilan sosisal bagi masyarakat, salam gotong royong menangkan pancasila” terangnya.

Dalam konferensi ini dibahas beberapa sidang diantaranya sidang laporan dan evaluasi kepengurusan periode 2015 – 2017, sidang pemilihan kepengurusan untuk periode yang akan datang dari tahun 2017 – 2018, sekaligus sidang RAKER.

Dalam sidang yang pertama sempat terjadi perdebatan yang amat panjang terkait evaluasi, sampai pimpinan sidang mengeluarkan salah satu peserta konferensi karena tidak kooperatif.

Di sidang kedua, yaitu sidang pemilihan ditetapkanlah pemilihan secara musyawarah, dengan alasan hanya ada satu kandidat calon yang siap untuk maju menjadi ketua yang baru yaitu saudara Asep Sutiawan.

Dalam musyawarah ini ditetapkanlah calon tunggal ini sebagai ketua yang baru menggantikan ketua yang lama Fernando Abdillah.

Di momen serah terima jabatan ketua demisioner fernando abdillah dalam pidatonya mengingatkan, “Kepada pengurus yang baru agar dapat melanjutkan program-program yang sudah berjalan dan membuat program-program yang bersentuhan langsung dengan masyarakat. Karena tugas mahasiswa adalah mengabdi kepada masyarakat,” katanya.

Setelah serah terima jabatan selesai ketua terpilih Asep Sutiawan langsung memberikan sambutannya sebagai ketua terpilih, “Terima kasih kepada kawan-kawan yang telah mendukung dan memberikan kepercayaan kepada saya untuk menjadi ketua LMND Kabupaten Bogor yang baru, saya harap saya dapat menjadi ketua yang Amanah, Siddiq dan Fatanah,” ujarnya.

“Saya ingin kawan-kawan semua yang ada didalam keluarga EK LMND Kabupaten Bogor untuk siap membantu saya dalam menjalankan program-program didalam kepengurusan yang baru ini demi terwujudnya keadilan dan kesejahteraan sosial khususnya di Kabupaten ini,” pungkasnya. (Dody)

alterntif text

LEAVE A REPLY