oleh

KlikAdv.com Jaringan Media Promosi Secara Nasional Berbasis Online

Jakarta, Akuratnews.com – Dunia pemasaran, periklanan, dan media yang pada hakekatnya dituntut untuk selalu kreatif, tampil paling menarik, dan berlomba dalam kecepatan, tentunya tak luput dari imbas perubahan jaman.

Strategi pertempuran antar merek yang bersaing ketat di pasar, harus bisa dieksekusi dengan lebih efektif dan efisien.

Kecepatan dan kemudahan bukan lagi menjadi tuntutan, tetapi kini lebih dianggap sebagai kebutuhan.

Setelah meluncurkan KlikAdv.com sebuah sistem jaringan antar muka pemasangan billboard berjaringan nasional secara online dan merupakan website online PERTAMA, dan satu – satu-nya di Indonesia yang memiliki sistem antar muka terintegrasi dan terkoneksi dengan luas pada 23 agustus 2017 tahun lalu.

Kini di awal 2018 meluncurkan lagi Mall.klikadv.com merupakan sebuah media promosi berjaringan secara nasional dengan sistem Online. Pertama dan satu – satunya di Indonesia, yang memiliki sistem terintegrasi dari halaman antar muka, sampai dengan penawaran yang bisa langsung terkirim ke email para klien, instan.

Seketika itu juga seperti pencarian titik media promosi di Mall, Transportation, Education, Hospitality dan media promosi lain nya tinggal Klik www.mall.klikadv.com dengan cepat dan sangat mudah.

Dengan Banyak nya media promosi yang ada di Indonesia, Kami mall.klikadv.com memberikan kesempatan untuk anda yang mau menempatkan media promosi produk anda untuk memperluas jaringan bisnis anda dengan cara mudah.

Menurut Bapak Ruddy Lasut selaku pendiri Klikadv.com dan mall.klikadv.com ini adalah sebuah paradigma baru, yang dibangun untuk memberikan pengalaman dan kebiasaan baru dalam proses pemasangan media promosi di seluruh Indonesia dengan cepat dan sangat mudah.

“Proses pematangan konsep dan sistem aplikasi mall.klikad.com dibentuk pada tahun 2017 lalu, dan hadir dengan semangat besar untuk menjadi situs media pemasangan secara online yang terpercaya sekaligus terlengkap di Indonesia” Ungkap Bapak Ruddy Lasut.

Sebuah proses yang seringkali memakan waktu begitu banyak dan seringkali merepotkan, karena harus mencari vendor yang menyediakan titik di suatu area yang diinginkan. Belum lagi membandingkan harga, proses negosiasi, dan lain – lainnya.

Ruddy Lasut, Chief Operating Officer KlikAdv.com mengatakan, “mall.klikadv.com hadir untuk memenuhi kebutuhan pencari iklan yang tidak mempunyai waktu banyak untuk mencari, memilih dan melakukan survey lokasi pemasangan. Sebagai layanan 1 (satu) pintu, mall.klikadv.com menyediakan semua layanan dari pemesanan, penawaran sampai dengan monitoring”.

Sekarang semua proses yang melelahkan itu bisa dipangkas dan diringkas. Cukup dengan mengunjungi laman antar muka mall.klikadv.com, maka semua proses penyusunan strategi, penetapan anggaran belanja, sampai dengan monitoring dapat dikerjakan dengan mudah. Tanpa banyak pihak lain yang mendengar, semua kerahasiaan ada di tangan masing – masing pengguna.

Situs mall.klikadv.com telah didesain sedemikian rupa untuk memudahkan para penggunanya. Baik para pengguna komputer desktop, maupun pengguna perangkat digital lainnya.

Dengan desain antar muka yang responsif, sangat mudah untuk digunakan.

Dan sebagai sebuah perusahaan yang ingin selalu melindungi kerahasiaan penggunanya, mall.klikadv.com menggunakan enkripsi data tingkat tinggi untuk keamanan data dan kerahasian.

Sampai saat ini KlikAdv.com sudah tersebar di seluruh wilayah Indonesia dan akan terus meningkat sampai akhir tahun ini 2018.

Dan pada pertengahan tahun ini, KlikAdv dan Mall.klikadv.com terus berkembang dengan menggarap sebuah sistem aplikasi terbaru yang memfokuskan untuk pemasangan titik-titik iklan di Billboard, area mall, outdoor, public transportation, perkantoran.

Pengembangan ini ditujukan untuk memperluas dan memudahkan pengguna KlikAdv dalam memilih titik-titik iklan yang diinginkan.

“Cukup memilih titik lokasi yang dikehendaki, dan biarkan sistem dan team sales kami yang akan menyelesaikannya. Cepat, akurat dan responsive”. tutup Bapak Ruddy Lasut selaku founder Mall.KlikAdv. (Red)

Komentar

News Feed