Beranda Megapolitan KMPPI Kumpulkan 1000 Tanda Tangan Untuk Menolak Pencapresan Jokowi

KMPPI Kumpulkan 1000 Tanda Tangan Untuk Menolak Pencapresan Jokowi

74
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Kesatuan Mahasiswa Pemuda Penjaga Indonesia (KMPPI), Jumat (13/04/18) menggelar aksi tanda tangan penolakan Joko Widodo (Jokowi) sebagai Capres Petahana tahun 2019.

Aksi yang digelar di depan Tugu Proklamasi, Menteng Jakarta Pusat tersebut, sebagai reaksi kekecewaan Mahasiswa terhadap kepemimpin Jokowi.

“Ini, sebagai bentuk kekecewaan kami terhadap Jokowi yang gagal mengemban amanah Rakyat,” terang Adi selaku Presedium KMPPI.

alterntif text

Adi menjelaskan, ada 66  janji Jokowi yang tidak direalisasikan kampanye pada Pilpres 2014 lalu.”Pak Jokowi telah gagal mengemban amanah yang diberikan rakyat selama ini, dan sekarang masih ambisius,” tambahnya.

Dirinya juga menambahkan, Jokowi telah melakukan start kampanye dengan menggunakan fasilitas negara.” Sebagai mahasiswa dan pemuda tidak ingin negara ini jadi hancur, dipimpin kepala negara yang seenaknya menggunakan fasilitas negara untuk kepentingan pribadi dan kelompoknya”. Paparnya.

Adi menjelaskan lebih lanjut, adapun fasilitas Negara yang digunakan Jokowi untuk kepentingan pribadi diantaranya, menerima Parpol (PSI) di Istina untuk membicarakan strategi.

“Istana Negara sebagai posko relawan dengan penerimaan berkas relawan Pilpres oleh KSP, twitter KSP. Yang paling fatal adalah menyelipkan foto Jokowi pada pembagian sertifikat tanah, semua ini sudah cukup dan seharusnya pak Jokowi menghabiskan masa jabatannya dengan bekerja agar janjinya terpenuhi bukan malah sibuk pencitraan kampanye 2019” pungkas Adi.

Aksi pengumpulan tanda tangan diakhiri dengan seruan dari KMPPI kepada seluruh masyarakat Indonesia khususnya Jakarta untuk berpartisipasi pada kegiatan jalan sehat masyarakat cinta Indonesia menggunakan kaos dengan Hastag#2019GantiPresiden pada hari minggu 15 April 2018 dibundaran HI mendatang. (Jewe).

LEAVE A REPLY