oleh

Koramil Kranji Gelar Sosialisasi Klinik Pancasila

Bekasi, Akuratnews.com – Jajaran Koramil 01 Kranji menggelar Sosialisasi Klinik Pancasila dengan tema “Pancasila Dari Kita Oleh Kita Untuk Kita” di BBPLK Cevest, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Jumat (1/06/2018).

Komandan Koramil (Danramil) 01 Kranji, Mayor Inf Rahmat Triono mengatakan, kegiatan Sosialisasi Klinik Pancasila ini merupakan Program Serbuan Teritorial Kodam Jaya yang dilakukan serempak di 83 Koramil dalam jajaran Kodam Jaya.

“Sasaran sosialisasi ini adalah kalangan milenial atau generasi penerus bangsa yang ada di wilayah teritorial Koramil 01 Kranji,” ujar Rahmat dalam acara yang diikuti oleh seratusan pemuda tersebut.

Rahmat menjelaskan kegiatan ini dilaksanakan untuk memperingati Hari Lahir Pancasila yang jatuh pada tanggal 1 Juni ini.

“Dengan sosialisasi ini, kami ingin menumbuhkan kembali nilai-nilai yang terkandung dalam Pancasila sebagai ideologi bangsa kita ini, terutama kepada kalangan pemuda atau generasi penerus bangsa,” ulasnya.

Koramil, menghadirkan DR Tjahyo Tamtomo sebagai pembicara. Acara ini, selain diisi dengan pemaparan Pancasila sebagai ideologi bangsa juga dimeriahkan dengan kuis dan doorprize menarik.

Komentar

News Feed