Beranda Video KPU Jakarta Pusat Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada 2017

KPU Jakarta Pusat Gelar Simulasi Pemungutan dan Penghitungan Suara Pilkada 2017

496
0
BERBAGI
KPU Jakarta Pusat
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Komisi Pemungutan Suara (KPU) Jakarta Pusat Menggelar Simulasi pemungutan dan penghitungan Suara Pilkada 2017 di taman Suropati Menteng Jakarta Pusat, Selasa (31/01/17).

Dalam simulasi pemungutan dan penghitungan Suara tersebut, Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono serta Walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede hadir untuk menyaksikan jalannya simulasi.

Ketua KPU Jakarta Pusat, Arief Bawono, dalam sambutannya mengatakan, simulasi ini dilakukan dengan tujuan agar kelompok panitia pemungutan suara (KPPS) dapat belajar dan memahami proses pemungutan suara pada 15 Februari mendatang.
Sementara itu Plt Gubernur DKI Jakarta, Sumarsono Berharap Pilkada dapat berjalan dengan terbuka jujur dan adil, serta terciptanya suasana aman selama proses Pilkada berlangsung.
Dalam simulasi ini, Plt Gubernur DKI Jakarta dan walikota Jakarta Pusat, Mangara Pardede ikut menjadi pemeran sebagai warga pemilih, dalam perannya ini, Sumarsono memakai nama M. Basri, sedangkan Mangara Pardede menggunakan nama perannya sebagai M. Sidik. (Ahyar)
alterntif text

LEAVE A REPLY