oleh

KPU Sumut Sebut Logistik Pilkada Serentak Siap Digunakan

Medan, Akuratnews.com – Ketua KPU Sumut Mulia Banurea memastikan kebutuhan logistik pelaksanaan Pilgubsu yang akan berlangsung pada Rabu (27/06/18) besok sudah sampai dan siap digunakan di 27.479 TPS se Sumatera Utara.

Hal tersebut dikatakan Ketua KPU Sumut Mulia Banurea dalam keterangan persnya di KPU Sumut, Selasa (26/06/18) petang.

Dalam kesempatan tersebut Mulia Banurea berharap, seluruh masyarakat pemilih di Sumut dapat menggunakan hak pilihnya pada Rabu (27/06/18) besok dari pukul 07.00Wib hingga pukul 13.00Wib

” Untuk masyarakat pemilih yang sudah terdaftar dalam DPT, mungkin belum menerima undangan memilih atau C6 dari KPPS, tetap dapat mnggunakan hak pilihnya, dengan membawa E KTP atau Suket. Sesuai dengan regulasi, bisa menggunakan hak pilihnya,” jelas Mulia.

Mulia menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mengurus A5, sesuai dengan PKPU No 2 Tahun 2017 menyebutkan bahwa, paling lama mengurus A5 ini dalah 3 Hari sebelum Hari pemungutan suara.

“ Diharapkan kepada masyarakat yang mengurus A5 agar menggunakan hak pilihnya tapi kalau belum memdapat A5 agar kembali ke alamat masing-masing untuk menggunakan hak pilihnya,” pungkas Mulia. (HSP)

Komentar

News Feed