Beranda Olahraga Lawan Juventus, Ac Milan akan Diperkuat Tiga Andalannya

Lawan Juventus, Ac Milan akan Diperkuat Tiga Andalannya

72
0
BERBAGI
alterntif text

Jakarta, Akuratnews.com – Hari Jumat 30 Maret 2018 pagi waktu setempat merupakan sesi latihan terakhir AC Milan jelang laga kontra Juventus.

Usai latihan, Gennaro Gattuso mengumumkan 22 pemain yang akan dibawa ke Turin, termasuk tiga pemain inti yang sudah bisa dimainkan.

Milan akan bertandang ke Juventus Stadium menghadapi tuan rumah untuk memainkan laga lanjutan Serie A Italia 2017–2018. Kedua kesebelasan dijadwalkan bertanding pada 1 April dini hari WIB.

alterntif text

Il Diavolorosso tengah dalam motivasi tinggi mempertahankan tiga kemenangan beruntun di pentas domestik. Terlebih, Patrick Cutrone dan kawan-kawan bisa fokus sepenuhnya di liga usai disingkirkan Arsenal pada turnamen Liga Europa.

Gattuso akan membawa 22 pemain ke Turin. Tiga kiper utama yakni Donnarumma bersaudara dan Storari siap diturunkan pada laga nanti.

Kabar baiknya adalah kembalinya Alessio Romagnoli, Ivan Klasnic, dan Davide Calabria. Ketiganya sempat diragukan tampil akibat cedera, untungnya kini sudah kembali bugar.

Gattuso masih belum bisa membawa serta bek kanan Ignacio Abate yang masih menderita cedera. Untuk menggantikan perannya, ia bisa memasang Calabria atau Duvan Zapata.

Andrea Conti yang juga berperan sebagai bek kanan sampai saat ini masih berada di Amerika Serikat untuk urusan pemulihan cedera. Kabar terakhir menyebutkan jika bek muda itu membutuhkan operasi kecil.

“Andrea Conti masih di Amerika Serikat. Kami tidak tahu apakah ia harus operasi. Yang jelas, kami semua menunggu kehadirannya karena ia adalah aset berharga tim ini,” ujar Gattuso dilansir laman resmi klub.

Berikut ini daftar 22 pemain Milan kontra Juventus:

Kiper: A. Donnarumma, G. Donnarumma, Storari
Bek: Antonelli, Bonucci, Calabria, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli, Zapata
Gelandang: Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Locatelli, Mauri, Montolivo
Striker: Borini, Cutrone, Kalinic, André Silva, Suso.

LEAVE A REPLY