Beranda Daerah LSM KPMP Bersihkan Sungai Cikapancilan Dari Sampah

LSM KPMP Bersihkan Sungai Cikapancilan Dari Sampah

264
0
BERBAGI
alterntif text

Kota Bogor, akuratnews.com – Aksi nyata dari lembaga swadaya masyarakat (LSM) Komando Pejuang Merah Putih (KPMP) markas cabang (Marcab) Kota Bogor yang sangat peduli dengan lingkungan sekitar dibuktikan dengan kegiatan aksi bersih-bersih di sekitar sungai Cipakancilan.

Bantaran sungai Cipakancilan yang terletak di wilayah Kampung Keramat Rt 05/01 Kelurahan Panaragan, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. menjadi target aksi bersih KPMP pada Minggu, (30/7).

Bersih-bersih tersebut di Komandoi langsung oleh Ketua Marcab Kota Bogor KPMP bersama warga sekitar membersihkan sungai dari sampah yang menumpuk di bantaran sungai.

Ketua LSM KPMP Marcab Kota Bogor, Ali Peci menyampaikan, aksi bersih ini sudah menjadi agenda rutin.

“Ini agenda rutin kami, kegelisahan dan laporan warga kepada anggota kami yang ada di wilayah terhadap kondisi lingkungan nya,” jelasnya kepada Akuratnews.com.

“Kami selaku LSM yang sangat peduli dengan lingkungan, lebih baik melakukan satu hal kecil dari pada berbicara seribu kata bijak,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Sekjen KPMP Rendi Risky mengungkapkan, menyayangka pihak pemerintahan setempat yang sudah kami undang tidak tetapi hadir.

“Sangat disayangkan sekali entah karena kesibukan atau enggan dan tidak peduli dengan kegiatan ini,” terangnya.

Rendy mengclaim bahwa LSM-nya siap berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintah.

“Kami ini LSM yang siap berpartisipasi dan bersinergi dengan pemerintahan untuk kebaikan dan kemajuan masyarakat Kota Bogor,” katanya.

Ia sesumbar jajaran LSM-nya siap menjadi penyambung aspirasi masyarakat.

“Semua jajaran LSM KPMP selalu siap menjadi kepanjangan tangan pemerintah Kota Bogor dan penyambung Aspirasi masyarakat yang tidak terjangkau oleh pemerintah,” tutupnya. (Dody)

alterntif text

LEAVE A REPLY