oleh

Lulung Mau Pindah, PPP: Lulung Sudah Biasa Pindah Partai

Jakarta, Akuratnews.com – Ketua DPW PPP DKI Jakarta Abdul Azis, menanggapi rencana H. Lulung untuk hengkang dari PPP sebagai sesuatu yang biasa. Lulung, menurut Azis, memang terbiasa pindah partai.

“Jika Lulung pindah partai sebenarnya juga bukan sesuatu yang baru karena hanya pengulangan sejarahnya saja,” kata Abdul Azis dalam keterangan resminya yang disampaikan Wasekjen PPP, Ahmad Baidowi, Selasa (19/06/2018).

Azis mengungkapkan, sebelum bergabung ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP), H. Lulung pernah maju sebagai calon legislatif (Caleg) dari parpol lain pada tahun 2004. Saat itu, Lulung urung jadi legislator.

“Baru ketika masuk PPP yang bersangkutan (H. Lulung) terpilih saat maju Caleg pada Pemilu 2009,” terang Azis.

Karenanya, lanjut Azis, PPP tidak tersentak dengan rencana berpindahnya Lulung. Azis mengatakan, “Jadi ya kita hormati saja pilihan Lulung jika memang harus pindah partai, karena kami sudah berusaha untuk melakukan pendekatan politik,”.

Diberitakan sebelumnya, Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Abraham Lunggana (Lulung) berniat keluar dari PPP. Lulung, bersikukuh ingin kembali menjabat Ketua DPW PPP DKI Jakarta yang kini dijabat Abdul Azis. (MDz)

Komentar

News Feed